Bagikan:

JAKARTA - Terakhir kali merilis album Last Young Renegade pada 2017, band pop-punk All Time Low kembali bersatu untuk sebuah lagu Some Kind of Disaster. Band ini baru saja merayakan 10 tahun perilisan album Nothing Personal yang menjadi salah satu titik balik dalam karier mereka. Kini, mereka kembali dengan gairah baru.

Video musik Some Kind of Disaster menampilkan vokalis utama mereka, Alex Gaskarth mengikuti sesi konseling. Di tempat berbeda, band mereka memainkan instrumen mengiringi lagu ini. Video musik ini disutradarai oleh Lewis Cater yang beberapa kali menyutradarai beberapa musisi seperti Sum 41, Neck Deep, serta Nothing But Thieves.

“Sekarang kami kembali dan bersiap menjadi milik kalian lagi, bekas luka kita yang dikenakan dengan bangga, dan rambut kita terlihat lebih baik dari sebelumnya. Kami merindukan kalian semua dan sangat antusias untuk apa yang akan datang. Rasanya kami terlalu lama menyimpan rahasia dari kalian,” pernyataan All Time Low ini menandakan lagu tersebut diciptakan khusus untuk penggemar.

Some Kind of Disaster masih memiliki sentuhan lama All Time Low terutama suara Gaskarth yang masih on point. Meskipun bukan sesuatu yang spesial, tetapi lagu ini disebut masterpiece oleh penggemar. Sebagai proyek setelah bertahun-tahun tidak kembali, lagu ini menjadi hadiah yang manis dan bisa jadi pembuka untuk album baru.

Dari segi penulisan lirik, Some Kind of Disaster memiliki titik pendewasaan namun masih menggebu-gebu. Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital.

Sementara itu, dilansir dari Music Feeds, Gaskarth berharap All Time Low bisa melakukan tur konser kembali.