Bagikan:

JAKARTA - Gaung Kahitna sebagai salah satu band yang eksis di kancah musik Tanah Air memberi peluang kerja sama untuk terus menginspirasi produk berkualitas. Skintheory, salah brand kecantikan dari Kosme Grup turut hadir di Konser Bahaya mantan Terindah Live Tour 2022.

Tur yang dimulai di Bandung dan beberapa kota di Indonesia juga akan dilangsungkan di Singapura dan ditutup konser di Amsterdam, Belanda pada Oktober mendatang. Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup menyebut kesempatan ini tentunya menjadi sebuah kepercayaan kepada Skintheory untuk memberikan yang terbaik di panggung salah satu band terbaik di Tanah Air.

"Skintheory hadir di konser Kahitna ini tentunya memberi pesan agar siapapun bisa memiliki kulit dan tampil cantik. Apalagi Skintheory sebagian besar penggemarnya adalah para milenial tentu saat yang tepat untuk terus merawat kulit. Kami berharap kolaborasi antara Kahitna dan Skintheory ini bisa berjalan berjalan beriringan, untuk mengampanyekan kulit cantik dan sehat," papar Titis mengenai kerja sama Skintheory di Konser Kahitna, dikutip Minggu 5 Juni.

Momen kerja sama ini juga dinilai tepat, karena belum lama ini Skintheory merilis dua produk terbarunya yaitu Skintheory Daily Peel Pad, yaitu pad peeling yang bisa dilakukan di dengan mudah dengan kandungan Salmon DNA dan 6 bahan acids (glycolid, citric, lactic, oleic, stearic dan palmic acid) yang berfungsi mencerahkan, melembutkan dan mengatasi berbagai masalah kulit.

Masing-masing disesuaikan dengan kondisi kulit, mild untuk sensitIf, strong untuk kulit normal dan ekstra strong untuk kulit berjerawat dan bernoda.

Turut diluncurkan Skin Theory Multi Cleanser, yaitu bubble wash yang bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati ecara lembut. Kandungan bahan aktif Salmon Oil, Macadamia Oil, Jojoba Oil dan Vit B5 yang membersihkan sekaligus melembutkan kulit.

Produk dari Skintheory ini nantinya bisa diperoleh di booth Kosme Store yang ada di setiap konser Bahaya Mantan Terindah persembahan dari Kahitna dengan beberapa promo khusus.

"Tentunya melalui kerja sama ini, Skintheory juga ingin lebih dekat kepada pecinta Kahitna. Sekaligus memberi pesan untuk memperoleh kulit yang sehat dan terawat itu mudah dengan harga yang terjangkau untuk pecinta Kahitna,” papar Titis sambil menyebut pesan untuk tampil cantik juga sudah ada dalam salah satu lagu Kahitna berjudul Cantik.

"Pesan ini pas dengan konsep Skintheory untuk menjaga kecantikan bagi perempuan dengan perawatan yang minimalis,” imbuh Titis.

Melalui konser Kahitna di Singapura dan Belna, sekaligus memberi pesan, bahwa produk kecantikan dari Indonesia, salah satunya Skintheory bisa diterima market di mancanegara.

Titis menyebut, tahun 2022 ini Skintheory telah menargetkan, selain bisa diterima baik dengan peningkatan volume penjualan melalui promosi, pihaknya telah menjadwalkan untuk mengikuti beberapa ajang pameran kecantikan di mancanegara seperti di Asia maupun Eropa.

"Kami tentu ingin produk-produk Indonesia, salah satunya Skintheory juga diterima dengan baik di mancanegara, karena telah memiliki kualitas dengan standar internasional," pungkas Titis.