Bagikan:

JAKARTA - Menjelang Japan Mobility Show 2023, Mitsubishi akan memperkenalkan mobil konsep MPV bertenaga listrik. Beberapa petunjuk telah diberikan oleh pabrikan tentang kehadiran kendaraan ini.

Langkah ini merupakan kelanjutan dari rilis gambar yang menampilkan sekelompok petualang yang membawa peralatan mendaki sambil berjalan kaki. Di latar belakang, terlihat kendaraan yang diklaim sebagai model terbaru dari merek tersebut. Gambar tersebut menggambarkan siluet mobil berukuran besar.

Dalam teaser terbaru yang diunggah oleh Mitsubishi di situs resminya pada Rabu, 11 Oktober, model tersebut kini menampilkan bagian belakang yang lebih jelas. Pada bagian ini, tampak lampu belakang dengan pola "T" dan logo 'Tiga Berlian' merek tersebut berada di tengahnya.

Kendaraan ini tidak hanya memperlihatkan pola lampu, melainkan juga memberikan sedikit wawasan mengenai desain bodinya. Dalam gambar tersebut, MPV tersebut melewati daerah berpasir dengan tampilan yang sangat kokoh, menunjukkan bahwa ini adalah kendaraan serba guna.

Meski begitu, MPV ini tetap memiliki kenyamanan dan fitur khas Mitsubishi. Dengan konsep 'Borderless Adventure', kendaraan ini memiliki kabin yang sangat luas untuk menyimpan banyak barang, serta daya jelajah yang memungkinkan pengguna berkendara dalam berbagai kondisi.

Pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan kendaraan listrik ini, dengan kemampuan untuk mengubah mode berkendara sesuai dengan kebutuhan tanpa batasan.

Dengan ground clearance tinggi dan sistem penggerak empat roda elektrik, mobil crossover listrik ini menawarkan cengkeraman kuat ke permukaan jalan dan mengikuti keinginan pengemudi, menjadi mitra andal untuk pengalaman berkendara yang penuh ketenangan.

3
The Last 1 mile Mobility

Selain model tersebut, pabrikan juga akan memperkenalkan kendaraan berukuran kecil yang disebut 'The Last 1 mile Mobility', hasil kolaborasi dengan LIFEHUB, sebuah perusahaan startup yang fokus pada pengembangan kendaraan mobilitas masa depan.

5
All-New Triton

Pameran ini juga akan menjadi debut di Jepang bagi All-New Triton, yang sebelumnya diperkenalkan di Thailand beberapa bulan yang lalu. Model baru ini dijadwalkan untuk diluncurkan di Jepang pada awal tahun depan, menandai kembalinya model ini ke Negeri Matahari Terbit setelah sekitar 12 tahun.