Sara Fajira Rasakan Suasana Mistis Saat Syuting Film <i>Hitam</i>
Sara Fajira dalam Film Hitam (Foto: Klik FIlm)

Bagikan:

JAKARTA - Harapan Sara Fajira untuk bisa main film terkabul lewat film Hitam. Film yang mulai tayang di Klik Film mulai 19 Juni ini mempertemukannya dengan Donny Damara.

"Ini kayak mimpi jadi nyata. Akhirnya main film, terus diminta nyanyi sound track, dibuatin video klip sekalian juga," ujar Sara saat gala premiere virtual, Sabtu, 19 Juni. 

Melakoni film perdananya, Sara mengaku senang dan antusias. "Aku jadi anaknya Om Donny di film ini. Syutingnya lancar, kalau ada yang nggak bisa banyak yang bantu," kenangnya. 

Selama syuting, ada pengalaman mistis yang dirasakannya. "Kalau masalah mistis, pasti ada aja. Apalagi kita syutingnya kan di tengah hutan Pinus didaerah Jogyakarta," paparnya. 

Saat syuting, ada saat Sara tidak bisa mengontrol perasaannya. "Tidak tahu kenapa, hari itu auranya sangat berbeda dan tidak tahu kenapa saat aku ke set aku merasa sedih banget, terus aku nangis sampai bercucuran air mata, sampai semua orang di lokasi nanyain ke aku, kalau aku sedang ada masalah. Untung waktu itu aku dibekali air doa sama mama aku," paparnya. 

Setelah Sara bertanya ke orang-orang yang ada, ternyata saat itu, penghuninya sedang ada pesta perkawinan. "Jadi memang auranya kurang enak,” ujarnya.

Film Hitam menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan Zombie pemakan manusia. Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah.