Umi Pipik Buka Suara Tentang Isu Oki Setiana Dewi Jadi Istri Ketiga Uje
Umi Pipik dan Ustaz Jefri Al Buchory. (Foto: tangkapan layar YouTube Venna Melinda)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Oki Setiana Dewi terseret dalam kabar poligami Ustaz Jefri Al Buchori. Pengakuan Umi Pipik membuat warganet berfikir Oki adalah istri ketiga Uje. Selasa, 18 Mei, Oki mengaku kaget dan tak percaya adanya gosip dirinya menjadi salah satu istri Uje. 

Dia membantah kabar tersebut. "Astagfirrullah, enggak," ujar Oki dikutip dari Kanal YouTube Paragram Official. 

Setelah membantah, ia mengungkap bahwa dirinya berteman baik termasuk dengan sang ustaz serta Umi Pipik. "Semuanya baik dengan saya dan teman-teman semuanya. Mereka adalah guru bagi saya," ujar Oki Setiana Dewi.

 

Tak ingin Oki semakin terseret, Umi Pipik pun buka suara. Dia membenarkan pernyataan Oki bahwa mereja adalah teman dekat. 

"MasyaAllah nggak itu tidak benar. Bukan ustazah Oki. Saya berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau. Pokoknya adalah," kata Umi Pipik, dilansir dari channel YouTube Esge Entertainment, Senin, 24 Mei.

Saat ditanya lebih lanjut siapa sebenarnya sosok madunya, wanita bernama asli Pipik Dian Irawati itu memilih bungkam dan menganggap tak baik mengumbar hal tersebut.

"Kan tidak etis saya menyebut walau publik figur. Ya udahlah jangan dibesar-besarin lagi dengan yang ketiga," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik menegaskan bahwa alasannya membuka soal poligami yang dilakukan oleh Uje karena hanya ingin bertemu dengan anak tirinya dari istri kedua Uje.

"Karena saya kan fokusnya dengan yang (istri) kedua. Karena ada anak dan yang saya inget di tayangan kemarin ada yang menyangkutpautkan Oki. MasyaAllah itu," lanjut Umi Pipik.