Bagikan:

JAKARTA -  Cantik dan sehat adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Untuk mendapatkan keduanya, penting untuk menjalani dengan penuh semangat dan konsisten.

Menyadari hal itu, peran produk skincare perlu mengajak konsumennya untuk menjalani hidup sehat. Seperti yang dilakukan Npure dalam gelaran Healthy Fest 2024. Festival hidup sehat terbesar di Indonesia yang dihadiri lebih dari 5000 pengunjung dan 100 instructors & performers, pada 17 November 2024 di Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol.  

Sebagai brand skincare lokal yang mendukung gaya hidup sehat, Npure menghadirkan kampanye #GenerasiKulitSehat untuk membantu masyarakat mencapai kulit sehat secara menyeluruh bukan sekadar putih dan glowing, tetapi kulit dan hidup yang sehat.

Komitmen Npure dalam Mendukung Hidup Sehat dengan 3S: Skincare, Sport dan Superfood

Menurut Joanne Victoria, Chief Marketing Officer dari Npure, untuk mencapai kulit sehat, tidak cukup hanya dengan menggunakan skincare, namun diperlukan juga dukungan gaya hidup sehat lainnya, yang mencakup tiga pilar utama atau 3S: Skincare, Sport, dan Superfood.

Npure hadir sebagai brand skincare yang memfasilitasi para penggunanya untuk lebih lagi menggali dan menerapkan konsep hidup sehat untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Untuk para pecinta olahraga, Healthy Fest 2024 menghadirkan berbagai aktivitas seru yang dipandu oleh instruktur ternama.