Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita memboyong kedua anaknya untuk berangkat umrah bersama. Indra Bekti maupun Aldila merasa rencana umrah ini seakan direstui oleh Tuhan.

"Alhamdulillah kita diberikan sama Allah kesempatan untuk umrah. Kita sempat umrah sama binda saja, sekarang sama anak-anak. Hari ini sampai tanggal 8 November," kata Indra Bekti di kawasan Tangerang, Banten, Minggu, 28 Oktober.

"Karena kita semuanya paket lengkap. Mau ke mana itu, keluar negeri, nggak bisa meninggalkan anak-anak. Alhamdulillah itu minta di acc anak-anak, ada saja rezekinya," sambung Aldila Jelita.

Untuk umrah kali ini baik Indra Bekti maupun Aldila mengaku sudah memiliki doa khusus masing-masing. Indra mendoakan hubungan rumah tangganya agar terus langgeng usai sempat hadapi perceraian.

"Semoga kita terus-terusan sama bunda. Sampai maut memisahkan. Anak-anak cita-citanya tercapai, jadi hebat. Orang yang baik untuk banyak orang," ujar Indra Bekti.

Aldila menambahkan, ia berharap kalau keluarganya selalu dalam lindungan Tuhan dan ketiga anaknya bisa menjadi anak yang soleh.

"Banyak lah sudah di list. Semoga makin ke depannya visi misi satu kekurga kita dimudahkan, dijauhkan dari marabahaya. Dan anak-anak jadi anak solehah," imbuh Aldila Jelita.