Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Kolam Ikan Creative segera merilis film pertama mereka yang direncanakan akan mulai tayang di tanggal 11 Juli mendatang dengan judul Mungkin Esok Lusa atau Nanti.

Dalam film ini, pemain muda Bilal Fadh dan Natasya Nurhalima dipercaya untuk menjadi pemeran itu yaitu sebagai Raditya dan Kemuning.

Dalam sebuah kesempatan, Bilal menceritakankeseruannya selama syuting di dua negara yang berbeda yaitu Indonesia tepatnya di wilayah Selo, Boyolali dan negara Turki.

"Kita sangat merasakan transisi cuaca yang sangat berbeda ya terutama Turki waktu itu lagi musim dingin. Nggak kalah waktu syuting di Selo itu dingin juga, nggak kalah dingin, malah menurutku lebih dingin di Selo itu ketimbang di Turki," kata Bilal Fadh di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli.

Karena menjalani syuting di Turki, Bilal menuturkan kalau para pemain khususnya Natasya Nurhalima didampingi oleh mentor untuk belajar bahasa Turki.

Hal ini dilakukan karena dalam beberapa adegan, Natasya akan unjuk kebolehan berdialog dengan bahasa Turki.

"Sama kita pun belajar bahasa Turki juga bareng-bareng saya cuma tahu tamamum. Ada lah, ada mentor yang terkait dengan bahasa Turkinya ada karena ada beberapa scene yang memang dengan bahasa Turki terutama Natasya dan Bunda Nutaila," beber Bilal Fadh.

Tak bisa dipungkiri oleh Bilal bahwa ia didorong untuk bisa beradaptasi dengan cepat ketika menjalani syuting selama di Turki.

"Kebersamaannya juga dapat di sana apalagi kita di negara orang ya kita tetap harus ikut culture di sana harus adaptasi dengan cepat sejauh ini alhamdulillah lancar banget sih syuting di luar negeri. Pengen lagi," tandasnya.