VIDEO: Agak Lain, Begini Cara Aline Adita Tagih Utang ke Codeblu
VIDEO: Agak Lain, Begini Cara Aline Adita Tagih Utang ke Codeblu. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ada berbagai macam cara orang menagih utang, salah satunya adalah cara yang dilakukan Aline Adita. Aline menagih utang kepada Codeblu dengan cara yang unik. Yakni saat duel tinju antara Codeblu dengan Arnold Poernomo atau Chef Arnold.

Dia membagikan spanduk di sela-sela acara tersebut, yang bertuliskan tagihan utang Codeblu. Spanduk tulisan tersebut dibawa Aline Adita yang merupakan seorang model dan pembawa acara pada saat pertandingan tinju yang digelar pada Minggu, 21 April lalu. Berita yang beredar, kabarnya Codeblu atau William Anderson memiliki utang hingga ratusan juta rupiah pada Aline sejak tahun 2020 lalu.

Dari informasi yang didapatkan VOI, proses utang piutang tersebut sudah ditindaklanjuti secara hukum, namun masih belum ada penyelesaian dari William. Bahkan Chef Arnold pun pernah membahas tentang utang tersebut di sebuah podcast milik Ray Janson.

Arnold mengungkapkan jika ia kenal betul bagaimana sosok Codeblu dan memintanya untuk segera melunasi utangnya. Bahkan, spanduk utang tersebut menuai banyak komentar lucu dari warganet. Mulai dari komentar yang mengatakan jika uang hadiahnya bisa langsung digunakan untuk membayar utang, hingga yang mempertanyakan utang sebanyak itu digunakan untuk apa. Simak videonya berikut ini.