Bagikan:

JAKARTA - Selebriti Fujianti Utami alias Fuji mengutarakan pendapatnya terkait keributan yang terjadi di antara warganet karena adanya perbedaan pilihan di Pilpres 2024.

Menurut wanita berusia 21 tahun ini, perbedaan pilihan paslon baik presiden ataupun caleg sebaiknya tidak jadi ajang keributan antar pendukung.

"Menurut aku sebenarnya untuk perbedaan pilpres atau siapa pun itu ya mulai dari caleg juga harusnya ngga diributin sih," kata Fuji di kawasan Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, Rabu, 14 Februari.

"Ngga apa-apa menyuarakan pendapat atau mengkritik, mengkoreksi ngga apa-apa tapi aku lihat netizen atau masyarakat2 banyak banget yang ribut karena perbedaan pilpres," sambungnya.

Bagi adik kandung Fadly Faisal ini perbuatan meributkan perbedaan pilihan paslon itu sangat tidak pantas dilakukan. Pasalnya di dalam keluarganya sendiri juga terdapat perbedaan paslon dan menjadi hal wajar.

"Menurut aku sangat tidak pantas dan kalau misalkan kalau di keluarga pilihan mama apa, pilihan papa, apa menurut aku sangat wajar karena kadang kita punya visi misi yang berbeda, pandangan kita terhadap orang dan calon yang berbeda, nggak perlu berantem," paparnya.

Selanjutnya Fuji juga meningkatkan kalau negara Indonesia ialah negara demokrasi yang membebaskan rakyatnya untuk memilih sehingga sebaiknya tidak dijadikan alasan untuk ribut.

"Karena kan ini juga negara demokrasi kita bebas memilih, kita bebas menyuarakan pendapat jadi ngga ada yang perlu diributkan guys jadi tuh melihat komen-komen calon presiden mau dari paslon 1, 2, 3 aku tuh sedih kenapa pada ribut sih?," pungkasnya.