Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL diketahui baru saja menjalankan ibadah umrah bersama dengan suami, Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah.

Momen BCL menjalankan ibadah umrah diabadikan dan dibagikan langsung olehnya melalui unggahan di Instagram. Bahkan dalam umrah kali ini ia juga melaksanakan badal umrah untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Badal umrah untuk Ashraf. Insya Allah diterima Allah SWT," tulis Bunga Citra Lestari dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 16 Januari.

Kegiatan umrah BCL ini mendapatkan respon positif dari warganet yang mendoakan agar sepulangnya dari ibadah ini pelantun lagu Karena Kucinta Kau ini bisa teguh menggunakan hijab.

Namun belum lama ini, BCL terlihat kembali mengunggah foto di instagramnya tanpa menggunakan hijab. Unggahan tersebut merupakan sebuah promosi dari salah satu brand fesyen terkenal dengan dirinya sebagai model.

Melihat hal ini, warganet langsung mempertanyakan hijab yang sempat ia gunakan selama menjalankan ibadah umrah. Tak jarang juga warganet mengingatkan ibu dari satu orang anak ini bahwa ia baru pulang umrah.

"Kenapa hijabnya dilepas lagi kak cantik?" tulis warganet.

"Kadang cadar, kadang terbuka, memang boleh semain itu?" timpal warganet lainnya.

"Baru umrah kemarin, minimal ketutuplah bajunya," tutur warganet.