Pindah ke Rumah Lebih Kecil, Bedu Akui Anak dan Istri Masih Adaptasi
Bedu dan Keluarga (Instagram @beddu17)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah beberapa lama mengalami kebangkrutan dan terlilit hutang, komedian Bedu mengaku sudah mulai bangkit sedikit demi sedikit. Salah satu hal yang ia lakukan ialah menjual rumahnya.

Sebelumnya, Bedu sempat ingin menjual rumahnya di Jakarta dengan harga Rp5,5 miliar untuk membeli sebuah rumah sederhana di Yogyakarta.

"Alhamdulillah pelan-pelan sudah komplit, akhirnya rumah saya jual, dari situ kita pakai untuk menutupi hutang. Alhamdulillah lebih tenang ya," kata Bedu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 13 Januari.

Kini Bedu dan keluarganya harus tinggal di sebuah rumah yang ukurannya lebih kecil dibandingkan rumah lamanya. Ia mengaku tidak ingin banyak bercerita karena takut kejadian yang lalu terulang kembali.

"Saya bukan nggak mau berbagi cerita ke teman-teman, saya kapok rumah saya kejual lagi. Takut ada berita rumah Bedu di sini habis itu dijual, habis," jelas Bedu.

Selain itu, Bedu menuturkan kalau istri dan anak-anaknya masih beradaptasi dengan kondisi ekonomi mereka yang sekarang. Namun ia tetap bersyukur bahwa semuanya sudah mulai selesai.

"Ya awalnya perlu adaptasi, yang penting kita sudah enak, sudah tenang," papar Bedu.