Merayakan Natal Sambil Menyantap Hidangan Ala Chef Profesional di Gading Serpong Tangerang
Kuliner di Gading Serpong Tangerang/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG – Liburan Natal dan Tahun Baru, Sebagian besar warga BSD, Tangerang berburu kuliner dan tempat hiburan. Mereka ingin menghabiskan waktu bersama rekan, keluarga serta kerabat dengan memanjakan diri menikmati hidangan diseretai berbagai macam hiburan.

Seperti yang terlihat di BabahRamu Dine & Bar, yang terletak di pusat Gading Serpong. Pada malam Natal ini, terlihat banyak pengunjung menikmati berbagai macam hidangan yang dibuat oleh chef professional, maestro kuliner berpenghargaan dan penulis buku terkenal.

"Kolaborasi dengan Chef Theo membawa kombinasi unik dari pengalaman dan inovasi yang dituangkan ke acara Malam Natal kami, mengangkat pengalaman kuliner anda ke level yang baru," ucap Chef Darfi Darlis, Executive Chef Hotel Episode Gading Serpong, kepada VOI, Minggu malam, 24 Desember.

Pengunjung bisa menikmati perjalanan gastronomi dengan menu khas Chef Theo, yang menampilkan karya kuliner seperti Barramundi Saus Andaliman, Crown Roast of Lamb, Udang Mangga Muda, dan Rembiga Daging.

Sambil menikmati hidangan, pengunjung juga dimanjakan dengan sejumlah hiburan, yang meramaikan malam Natal Christmas Carol anak-anak yang memukau serta live music lagu Natal.

Para tamu dapat menantikan kejutan yang menyenangkan, mulai dari dekorasi penuh semangat hingga hadiah kecil sebagai ungkapan terima kasih, menjadikan malam Natal benar-benar tak terlupakan.

"Kreasi Chef Theo memanjakan lidah dan mengangkat pengalaman makan para tamu kami ke level yang baru, dengan kombinasi harmonis antara rasa dan tekstur yang menjanjikan untuk menguatkan esensi kebersamaan pada malam natal" ujar M. Viktor A Sin, General Manager Hotel Episode Gading Serpong.