Diadaptasi dari Komik Remaja Masa Kini, Serial Bandelnya Judith Siap Tayang 29 November
Tim Produksi dan Pemain Serial Bandelnya Judith (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi E-Motion Entertainment yang bekerja sama dengan MAXStream akan merilis serial terbaru mereka dengan judul Bandelnya Judith. Serial ini sendiri merupakan cerita adaptasi dari sebuah komik remaja populer masa kini yang ditulis oleh Bayu Indie.

Serial Bandelnya Judith ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dan menggandeng beberapa nama selebriti Indonesia seperti Sitha Marino sebagai Judith Olivia, Rayn Wijaya sebagai Biyan Angga, Irvanno Avery Elle sebagai Galih, Biergita Avrilian sebagai Anggie, Abigail Maryam sebagai Ella, Daniel Oscar sebagai Rendy, Poppyasya Azzahra Reza sebagai Putri, Andri Sulistiandri sebagai Pak Yon, dan masih banyak lagi.

Sebagai sutradara, Andibachtiar Yusuf menyampaikan bahwa cerita yang dituliskan oleh Bayu mengenai cerita di masa-masa SMA manusia menjadi sebuah daya tarik tersendiri, karena bagi Andi masa-masa SMA adalah masa terbaik bagi setiap orang.

"Bandelnya Judith ini menarik karena klasik, tentang cerita anak SMA. Bisa dibilang masa-masa terbaik umat manusia saat mereka remaja. Masa-masa yang mungkin disebut bandel, dan gak mikirin banyak hal. Saya merasa menyajikan audiovisual sebagai sebuah karya series atau film selalu menjadi hal yang menarik dan menyenangkan” ujar Andibachtiar Yusuf pada siaran media yang diterima VOI, Kamis, 23 November.

Sitha Marino sebagai salah satu pemain utama di dalam serial ini mencoba menjelaskan karakternya sebagai Judith Olivia. Ia mengatakan bahwa karakter Judith dengan dirinya sendiri sangat berbeda, Judith memiliki karakter yang extrovert, sedangkan ia yang asli ialah pribadi yang introvert.

Meski begitu, terdapat satu kesamaan yang dimiliki karakter Judith dan sifat asli Sitha Marino yaitu kesamaan bandel dan jailnya mereka.

"Ada perbedaan dari karakter Judith dengan Sitha, Judith itu sangat extrovert sedangkan Sitha itu sangat introvert. Namun ada kesamaannya itu sama-sama bandel dan jail," tutur Sitha Marino.

Sekedar informasi, serial Bandelnya Judith ini sudah memulai proses syuting mereka sejak bulan April 2023 dan rencananya akan mulai tayang di platform digital MAXStream pada 29 November mendatang.