Motor Hilang Dicuri, Nova Eliza Rugi Hingga Puluhan Juta
Nova Eliza (Instagram/@novaelizatime)

Bagikan:

JAKARTA - Nova Eliza baru saja mengalami musibah kehilangan motor beberapa hari yang lalu oleh orang yang baru ia kenal. Seorang tukang cat yang saat itu sedang dipekerjakan Nova Eliza mencuri motor jenis Scoopy dicuri saat Nova sedang mengantar anaknya ke sekolah.

"Seminggu lalu kalau gak salah, apa dua minggu pokoknya beberapa minggu lalu kita dapat musibah aja sih. Tepatnya kita kehilangan motor," ujar Nova Eliza di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 5 November.

Untungnya setelah langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Pasar Minggu, tersangka yang diduga bernama Bayu ini sudah tertangkap dan langsung ditahan.

"Sudah, polisi Polsek Pasar Minggu gercep yaa. Palingan besokan ketemu dan malingnya udah masuk ke tahanan Polsek Pasar Minggu," lanjutnya.

Sayangnya meski begitu, model kelahiran Banda Aceh ini harus menelan pil pahit karena motor yang dicuri tersebut ternyata sudah dijual dan masuk ke pihak penadah yang membuat motor tersebut menjadi sulit untuk ditemukan.

"Tapi motornya itu sayangnya udah dijual dan saat ini udah masuk ke penadah udah ke jual lagi, kejual lagi ya polisi udah cari kesana kemari gak ketemu. Jadi polisi masih berusaha cari ya," sambung Nova Eliza.

Akibat dari kejadian ini, Nova mengaku harus mengalami kerugian hingga puluhan juta. Karena kejadian ini merupakan kejadian yang kedua kalinya ia kehilangan motor di dalam rumah.

"Kalau ditotal-total yaa ada beberapa puluh juta yaa. Nominalnya sih ada beberapa puluh juta aja," ungkapnya.

"Iyaaa, tapi sebenernya Bayu ini baru pertama kali nyolongnya di situ. Emang aku kehilangan motor dua kali tapi Bayu melakukan di aku baru sekali," jelas wanita berusia 43 tahun itu.