Junior Roberts Jadi Bulan-bulanan Warganet Usai Sandrinna Michelle Dituding Lupa Orangtua
Junior Roberts dan Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Sandrinna Michelle kini sedang menjadi perbincangan publik pasca diduga sudah dicuci otaknya oleh ibunya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh ibunya melalui akun Instagram @savorascraves.

Melalui fitur Instagram Storynya, Purwanti menuliskan kalau ada efek berbahaya dari pergaulan orang-orang yang ada di sekitar putrinya. Ia menuding bahwa putrinya itu sudah dicuci otaknya.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini, sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," tulis Purwanti dikutip VOI dari instagram nya, Jumat, 3 November.

Dari hal ini, kekasih Sandrinna Michelle, Junior Roberts ikut merasakan dampaknya. Terlihat di kolom komentar akun instagramnya diserang oleh warganet.

Terlihat warganet yang mengingatkan Junior Roberts kalau ia sudah ditegur secara tidak langsung oleh Purwanti. Bahkan ada yang mengomentari gaya pacaran Junior dan Sandrinna yang dianggap terlalu dewasa untuk ukuran Sandrinna yang baru berusia 16 tahun.

"Ju di ultimatum sama enaknya Sandrinna kamu Ju di story IG nya," tulis akun @aom******.

"Ngeri sih padahal masih minor (16) udah foto cium pipi gitu gila sih. Udah gak ketulungan," tutur akun @aero*****.

"Iya menakutkan masih kecil udah pacaran, mending fokus pendidikan dan lain-lain tapi gimana ya namanya sudah cinta," timpal akun @afa*****.