Susah <i>Move On</i>, Angelina Sondakh Sering Mimpi Adjie Massaid Saat Rindu
Angelina Sondakh (Instagram/@angelinasondakh09)

Bagikan:

JAKARTA - Angelina Sondakh berkolaborasi dengan Bebi Romeo membuat sebuah lagu berjudul Mengenangmu yang secara garis besar bercerita mengenai kerinduan Angie, panggilan akrabnya dengan mendiang suami, Adjie Massaid.

Dalam sebuah konferensi pers, Angie mengungkapkan mengenai sosok Adjie dimatanya. Baginya, Adjie merupakan separuh nafasnya yang bukan hanya sebagai suami namun juga teman ngobrol hingga politik.

"Banyak, the biggest supporter kalau di dalam buku aku, aku tulis aku kayak kehilangan separuh nafasku. Mas Adjie itu udah kayak teman ngobrol, teman politik, teman semuanya kayak tanpa aku ngomongin tuh tahu," ujar Angelina Sondakh di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 30 Oktober.

Kehilangan Adjie Massaid 12 tahun yang lalu membuat hidup wanita berusia 45 tahun ini banyak berubah. Ia mengaku menjadi lebih kuat karena harus mengurus segalanya sendirian. Kalau saja Adjie Massaid mungkin mereka akan menjalaninya berdua.

"Kehilangan Mas Adjie tuh aku belajar sendiri akhirnya itu yang membuat aku kuat kali ya. Ketika aku punya kasus aku nggak punya pembantu banyak, supir, tukang kebun, jadi aku benar-benar sendiri dan aku di saat begitu aku ingat Mas Adjie. Andaikan Mas Adjie masih ada aku akan berdua," lanjut Angie.

Karena terlalu rindu dengan sosok suaminya, tak jarang Angie beberapa kali memimpikan sosok Adjie di dalam tidurnya, hal ini yang terus membuat Angie tidak bisa move on hingga saat ini.

"Ya itu nggak usah ditanya. Karena memang rumahku isinya foto Mas Adjie semua. Mungkin itu kenapa aku nggak bisa move on kali ya," tuturnya.