Bagikan:

JAKARTA - Kejadian kurang menyenangkan belum lama ini dialami penyanyi dangdut Siti Badriah. Ia menceritakan dirinya ditolak manggung di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu, Riau karena dinilai terlalu seksi.

Pelantun lagu Lagi Syantiek mengatakan ini adalah kejadia pertama yan dia alami selama berkarier sebagai penyanyi dangdut. Tidak merasa kecewa, Sibad, panggilan akrabnya, malah merasa ini menjadi tantangan baginya.

"Alhamdulillah ini baru pertama kali nya (ditolak manggung) tapi jadi tantangan sendiri," kata Siti Badriah ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober.

Melihat hal ini, Sibad tidak ingin ambil pusing kejadin tersebut. Ia mengatakan setiap orang memiliki selera masing-masing, jadi ia tidak bisa memaksa orang lain untuk selalu suka dengannya.

"Setiap orang kan beda-beda ya ada yang suka ada yang enggak. Kita nggak bisa mikirin orang buat suka sama kita semua," ungkap Siti Badriah.

Selain itu, untuk ke depannya, ibu dari satu orang anak ini mengatakan ia akan lebih memperhatikan lagi peraturan-peraturan yang ada di setiap kota yang akan ia datangi.

"Aku sebagai penyanyi harus mengikuti peraturan-peraturan apa yang ada di kota itu, seperti aku nggak boleh pakai baju seksi atau aku nggak boleh goyang," jelas Siti Badriah.