Bagikan:

JAKARTA - Niken Anjani untuk pertama kalinya akan bermain di film horor Indonesia yang berjudul Sijjin. Rencananya film yang diadaptasi dari film horor Turki dengan judul Siccin ini akan rilis pada 9 November. Sijjin merupakan produksi dari Rapi Films yang berkerja sama dengan Sky Media dan Legacy Pictures.

Sudah merilis official trailer di kanal YouTube Rapi Films, terlihat Niken Anjani yang berperan sebagai Nisa harus memainkan adegan kesurupan. Dalam kesempatan ini, Niken menceritakan bila sempat terjadi kejadian horor yang ia rasakan sendiri ketika melakukan pengambilan gambar adegan tersebut.

"Pokoknya ada satu scene di mana itu udah parah banget, dan aku di ruqyah. Nah itu, in between kita scene ruqyah, itu talent kita kesurupan, aku nggak ngerti padahal lokasinya juga, wah lokasinya udah pasti seram ya tapi kita semua selalu ramai-ramai dan itu juga nggak terlalu malam," ujar Niken Anjani di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 16 Oktober.

"Dan aku ingat banget, in between aku lagi ganti make up untuk scene ini, tiba-tiba ada yang nangis-nangis dan ternyata dia kesurupan," lanjutnya.

Wanita berusia 33 tahun ini mengatakan bila ayat-ayat ruqyah yang digunakan di dalam film ini menggunakan ayat yang sungguh-sungguh digunakan untuk meruqyah seseorang.

"Dan pas banget, pas kejadian ruqyah. Dan yang aku dengar juga ruqyah yang dilakukan adalah ayat beneran untuk ruqyah. Jadi katanya sebelum take tuh 'Niken, kamu saya ruqyah beneran ya, ayatnya pakai ayat beneran ya' 'Oke sikat', gitu. Tapi yang kesurupan alhamdulillah bukan aku," sambung Niken.