Rutin Lari, Olla Ramlan Jadikan Olahraga untuk Melawan Diri Sendiri
Olla Ramlan (Foto: Instagram @ollaramlan)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Olla Ramlan mengakui bila saat ini ia sedang rutin berolahraga khususnya lari. Bagi Olla Ramlan olahraga lari menjadi salah satu olahraga yang mudah untuk dilakukan oleh dirinya. Selain itu, bagi Olla, lari juga menjadi olahraga yang mengajarkan dirinya untuk melawan diri sendiri.

"Sebenarnya olahraga yang paling mudah itu kan lari. Ya pokoknya lari itu sebenarnya olahraga yang mudah tapi sebenarnya olahraga yang paling melawan diri sendiri," ujar Olla Ramlan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Oktober.

"Karena kita tuh benar-benar dilatih ini udah kilometer 1, 2, 3, kayaknya mau berenti-berhenti tapi dikuatkan dengan masih tetap pengen menempuh jarak yang lebih jauh lagi. Itu melawan diri sendiri," lanjutnya.

Baru memulai 4 bulan lalu, wanita berusia 43 tahun ini berharap bisa mengikuti ajang half marathon. Sayangnya, ada masalah pada bagian kakinya yang menurut Olla memiliki ukuran kecil sehingga sering mengalami pegal dan sakit.

"Aku baru 3 bulan, nanti 4 bulan jadi belum jago-jago banget, masih juga lari paling jauh di 10 kilo, masih target half marathon 201," tuturnya.

"Tapi masih bermasalah dengan kaki aku kecil ya dengkulnya kecil, di bawahnya juga kecil itu suka nanti di kilometer ke-7 ada pegel, sakit, pasti pas lari itu ada gitu nya, jadi mau menempuh dijarak 21 itu nggak segampang itu," sambungnya.