Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, Suhud Islami Kastella alias Jon Kastella meninggal dunia Minggu, 27 Agustus kemarin.

Akun Instagram Syarikat Idola Remaja melalui unggahannya menyebut Jon Kastella meninggal dunia pukul 20.02 WIB.

“Minggu, 27 Agustus 2023 jam 20.02 WIB, SUHUD ISLAMI KASTELLA yang kita kenal sebagai JON KASTELLA, telah kembali ke Rahmatullah. Almarhum sudah tiba di rumah duka di Komplek IKOPIN Blok G33 Jatinangor-Sumedang,” tulis Syarikat Idola Remaja pada keterangan unggahannya, dilihat Senin, 28 Agustus.

Mendiang Jon Kastella direncanakan untuk dikebumikan Pemakaman Umum IPDN Jatinangor-Sumedang siang ini.

“Insya Allah almarhum akan dimakamkan jam 12 siang (Ba'da Dzuhur) di Pemakaman Umum IPDN Jatinangor-Sumedang,” tulis Syarikat Idola Remaja.

“Sekali lagi terima kasih atas doa tak terhenti dan kehadiran baik teman-teman semua,” lanjutnya.

Berpulangnya Jon Kastella ke Sang Pencipta menjadi duka bagi banyak musisi Indonesia. Yura Yunita yang tak bisa berkata-kata, berkomentar dengan emoji sedih.

Sementara itu, Endah Widiastuti dalam komentarnya menyatakan duka mendalam. Ia menyebut mendiang sebagai sosok yang baik.

“Turut berduka cita yang mendalam. Oalah Jon, doaku menyertaimu. Orang yang sangat baik hati. Terima kasih atas segala kebaikan yang selalu kau tebar di setiap pertemanan dan karya. Turut berduka ya, teman-teman Syarikat Idola Remaja,” tulis Endah.

Musisi-musisi kenamaan lain juga turut menyatakan duka mendalamnya atas kepergian Jon Kastella.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun,” kata Aris Lesmana.

“Selamat jalan kawan,” tulis Oom Leo.

“Turut berbela sungkawa nggeh,” tulis Kukuh Prasetyo.