Bagikan:

JAKARTA - Maudy Ayunda merayakan lebaran pertamanya sebagai istri dari Jesse Choi. Keduanya diketahui melangsungkan akad nikah pada 22 Mei 2022 lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun Perahu Kertas itu memperlihatkan antusiasmenya dalam merayakan lebaran tahun ini dengan status yang berbeda dari lebaran sebelumnya.

“First Eid as a unit,” tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahan foto dirinya bersama sang suami, dilihat Minggu, 23 April.

Maudy juga mengunggah foto lain, dimana ia nampak merayakan lebaran dengan kedua orang tua beserta sang adik, Amanda Khairunnisa yang membawa kekasihnya.

Aktris 28 tahun itu juga menjadi sorotan warganet karena busana lebaran yang ia dan suami kenakan. Maudy terlihat mengenakan busana dengan warna hijau sage yang menjadi trend pada lebaran tahun ini.

Sontak warganet menyoroti pilihan warna pada busana yang dikenakan Maudy dan keluarganya itu. Bahkan, ia dan suaminya mendapat julukan baru dari warganet.

"Mody korban couple sage se indo," tulis warganet.

"Real pada pake Sage se Indonesia ya," komentar warganet lain.

"Ini kenapa sage semua," tanya seorang warganet.

"Maudy korban sage juga," kata warganet lainnya.

Sebagai informasi, warna hijau sage sempat menjadi trending di TikTok hingga Twitter beberapa hari sebelum lebaran.Hijau sage disebut menjadi trend warna baju lebaran 2023.