Cara Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Meremajakan Kulit ala Kim Kadarshian
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Melasma atau flek-flek hitam, tato yang tak diinginkan lagi, meremajakan kulit yang rusak, mengobati jerawat, kulit kemerahan, dan penuaan dini adalah sederet persoalan kulit yang membuat orang kurang percaya diri dengan penampilannya. 

Berbagai cara dilakukan untuk menghindari masalah tersebut atau bahkan menghilangkannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Hollywood Spectra Peel Laser. Alat ini juga yang membuat para bintang Hollywood seperti Kim Kardashian dan Angelina Jolie terlihat awaet muda.

Alat ini memiliki panjang gelombang cahaya yang digunakan adalah

1064nm yang dapat masuk ke dalam lapisan dalam kulit tempat

beradanya kolagen.

Di Indonesia, alat baru dimiliki Youth & Beauty Clinic. Energi lasernya akan masuk ke lapisan dermis, mengikis lapisan atas kulit mati, memecah pigmen yang tidak rata, dan energi panasnya akan merangsang produksi kolagen baru di dalam jaringan kulit. Lapisan karbon yang dioleskan sebelum perawatan membantu menyerap panas dan meneruskan gelombang laser ke lapisan bawah.

Treatment ini juga bisa dilakukan untuk mencerahkan selangkangan, ketiak, bibir, nipple, dan membantu mengurangi jerawat di area punggung. 

“Tampil cantik dan awet muda adalah impian dari semua orang, sayangnya aging itu memang tidak dapat kita hindari, tapi bisa kita perlambat dengan Hollywood Spectra Laser Treatment," ujar dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), selaku founder Youth & Beauty Clinic.

Selebriti Indonesia seperti Ussy Sulistiawaty, Hesti Purwadinata, Bertrand Antolin, Sophia Latjuba, Robby Purba, Aurelie, Omar Danial, Ashanty, danPatricia Gouw disebut telah menjajal alat Hollywood Spectra Peel Laser. 

"Hasilnya kulit mereka instant glowing dan juga flawless. Mereka selalu puas dan happy. Saya pun juga happy dapat membantu mereka untuk menolak tua,” ujar dr. Gaby daat dihubungi Rabu, 23 Maret. 

“Aku selalu bilang sama dokter Gaby untuk enggak ngerubah muka aku tapi ke kulit itu ada yang diperbaiki, kalo masalah aku itu sebenernya karena aku suka olahraga outdoor suka timbul spluten-spluten gitu dan laser ini enggak ada downtime-nya jadi bisa langsung beraktivitas,” cerita Ussy Sulistiawaty.