Bagikan:

JAKARTA - Aktris yang juga penyanyi Cinta Laura sedang menikmati liburan Natal dan Tahun Baru di Hotel Hanging Gardens of Bali di kawasan Gianyar. 

Pada kesempatan tersebut, Cinta mengunggah potret dirinya dalam balutan busana seksi di Instagram.

Cinta kini memiliki tubuh langsing dan ideal. Ia rajin berolahraga dan menjalani diet ketat. Otomatis, asupan makanannya pun terjaga.

Tampak percaya diri, Cinta kerap memamerkan berbagai pose seksi di media sosial. Kali ini, ia membagikan tiga foto di sebuah kolam.

"Water baby in the jungle," tulis Cinta dalam unggahannya.

Terlihat, Cinta mengenakan bikini perpaduan hitam cokelat bermotif garis-garis dalam foto tersebut. Sangat sensual.

Cinta Laura mulai dikenal masyarakat Indonesia saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Pada tahun 2007, Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop". 

Setelah sempat tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu Umbrella milik Rihanna dalam SCTV Awards, Cinta merekam sebuah lagu bersama Duo Maia, Penghianat Cinta.

Album studio pertamanya yang berjudul Cinta Laura (self titled) dirilis pada tahun 2010. CD album ini terjual lebih dari 1 juta keping dan Cinta berhak memperolah multi platinum awards. 

Karier Cinta di industri musik melebar, ia berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi Australia dalam lagu Who's That Girl yang dirilis pada tahun 2011. Album studio keduanya, Hollywood Dreams dirilis setahun kemudian.

Selain itu, ia juga membintangi sebuah film Hollywood berjudul After the Dark yang dirilis tahun 2013. Film ini tayang di seluruh bioskop dunia.