Sinopsis Gannibal, Serial Psycho Thriller Tayang di Disney+ Hotstar
Serial psycho thriller Gannibal (Disney+ Hotstar)

Bagikan:

JAKARTA - Serial psycho thriller Gannibal akan tayang di Disney+ Hotstar akhir tahun ini. Serial Star Original ini telah melangsungkan screening di Tokyo International Film Festival ini berlatar di sebuah desa fiktif di Jepang bernama Kuge-mura.

Dikutip dari ANTARA, Gannival mengisahkan Daigo Agawa, seorang polisi yang baru direkrut, sampai di desa tersebut setelah mengalami insiden traumatis. Meskipun semuanya terlihat baik-baik saja bagi Daigo.

Serangkaian kejadian mengerikan mulai terjadi hingga akhirnya ia menyadari, bahwa ada hal yang ganjil dengan Kuge-mura serta penduduk yang tinggal di desa tersebut.

Serial ini akan dibintangi oleh Yuya Yagira (HOKUSAI, Asakua Kid), Show Kasamatsu (Tokyo Vice, Love You as the World Ends), dan Riho Yoshioka (Haken Anime, The Romance Manga Artist).

Diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto, produser film Drive My Car yang menjadi pemenang Academy Award, dan Tatsuya Iwakura, Gannibal disutradarai oleh Shinzo Katayama (Siblings on the Cape) dan diadaptasi oleh Takamasa Oe, peraih nominasi Best Adapted Screenplay Academy Award, penulis screenplay film pemenang Academy Award, Drive My Car.

Gannibal menjadi serial Jepang terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas asal wilayah Asia Pasifik dari The Walt Disney Company.