Nora Alexandra Akui Lelah dengan Kelakuan Jerinx yang Terus Bikin Ulah
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Instagram @xrmblx)

Bagikan:

JAKARTA - Nora Alexandra, istri dari Jerinx SID mengaku lelah dengan kelakuan suaminya yang ia anggap kerap berulah. Lewat akun media sosialnya, Nora menyampaikan secara terbuka kekecewaannya terhadap Jerinx.

Melalui Instagram Story, wanita keturunan Swiss itu mengunggah pernyataan Jerinx di media sosial yang mengatakan bahwa istri merupakan prioritas baginya. Nora pun menanggapi dengan sinis pernyataan suaminya itu.

Jika benar saya prioritas buktikan! Dengan semua janji yang anda ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life, jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang enggak penting," tulis Nora Alexandra dalam Instagram Story-nya, dikutip Minggu, 20 November.

Nora yang merasa dirinya tidak pernah dipahami pun meminta Jerinx untuk tidak berulah dan membuktikan perkataannya yang mengatakan bahwa istri merupakan prioritas utama.

Anda boleh kritis pemikiran tapi mohon pahami perasaan saya juga capek dengan kegaduhan dan masalah. Anda tidak pernah paham, saya hanya ingin hidup bahagia dan tenang dengan anda. Tanpa musuh, tanpa masalah, dan bisa jadi rumah tangga yang benar orang menikah. Jangan hanya kata2 doang istri PRIORITAS tapi saya tidak pernah merasakan yang katanya PRIORITAS UTAMA," lanjutnya.

Pada unggahan Instagram Story lainnya, Nora menyampaikan pesan kepada Jerinx agar melihat kondisi dan tidak kembali membuat ulah. Nora merasa dirinya sebagai seorang istri sudah merasa lelah karena kelakuan sang suami yang kerap membuat kegaduhan.

"Orang seperti anda memang harus banyak bersyukur, apalagi kalau bisa nepati janji ke istri untuk IVF, bagus banget itu bli. Saya enggak melarang anda kritis, sebaiknya anda setop dulu sementara, terlebih anda masih wajib lapor. Ada baiknya jangan bikin saya orang yang di samping anda stres, lepasi saya lah. Jujur saya sudah lelah dengan hal-hal yang mengerikan sudah cukup banget dua kali, cukup. Cuma pengin ketenangan saat ini. Itu yang anda tidak pernah paham," ucap Nora Alexandra.

Setelah dinyatakan bebas bersyarat pada Agustus lalu, Jerinx diketahui kembali melontarkan pernyataan miring mengenai Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali yang berlangsung pada 15 dan 16 November 2022.

"Ini alasan utama kenapa saya 100 persen diam tentang G20. Semua baj*ngan terendah di dunia, dari Klaus hingga Biden bersatu di Bali dan itu sangat menghancurkan hati saya. Jika belum nikah, saya yakin pasti akan dibui lagi karena nurani ini sudah pasti tidak akan diam saja melihat para tirani ini melenggak-lenggok seolah Bali panggung cat walk mereka," tulis Jerinx pada akun Facebook-nya.

Tidak hanya mengomentari para petinggi berbagai negara yang hadir, Jerinx juga mengatakan bahwa rekan-rekannya sesama musisi yang terlibat dalam seluruh rangkaian acara G20 sebagai orang yang ignorance dan bodoh.