<i>Savage Love</i> Raih Nomor Satu, Jason Derulo Habiskan 100 Ribu Dolar
Jason Derulo (Instagram @jasonderulo)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Jason Derulo dirundung warganet setelah diketahui menghabiskan 100 ribu dolar di sebuah restoran. Hal ini dikarenakan Derulo merayakan lagu Savage Love yang menempati nomor satu di berbagai tangga musik Amerika Serikat.

Namun, kesuksesan ini bukan hanya milik Jason Derulo. Sebab lagu yang menempati nomor satu adalah versi remix-nya bersama BTS dan Jawsh 685. Ia dikabarkan merayakan dengan pergi ke restoran di rooftop West Hollywood dan memesan makanan serta minuman dengan total lebih dari 100 ribu dolar.

Karena hal ini, penyanyi berumur 31 tahun itu berbincang dengan Fleur East di Hits Radio. Derulo berkata, "Dalam hidup, ada hal yang perlu kamu lakukan untuk membuat kamu senang atau membuat orang di sekitarmu senang."

"Saya merayakan lagu nomor satu, dan saya berada di restoran dan ini sedang COVID. Ini adalah restoran yang mahal. Jika saya bisa mengambil uang dan memiliki malam di restoran tersebut, saya pikir itu adalah hal yang indah."

"Itu hanyalah malam di mana kita bisa berbagi dan merayakan bersama, saya pikir bahkan saya membayar orang yang tidak peduli sama sekali!"

Percakapan ini membuat warganet dan penggemar merasa geram. Tidak sedikit penggemar BTS yang kecewa karena Derulo tidak menyebut BTS dalam pencapaian ini.

Selain itu, terlihat tamu yang menghadiri tidak memakai masker dan melakukan protokol kesehatan.

"Tidak dengan Jason Derulo mengadakan acara untuk merayakan nomor satu di Billboard yang ia raih karena kolaborasi dengan BTS dan tidak mengatakan apapun tentang mereka. Pertama kita berada di tengah pandemi jadi gunakan otakmu, kedua, ini sangat memalukan," tulis seorang penggemar.

"Jika bukan karena BTS, tidak mungkin kamu berada di sana (posisi nomor satu)."

Jason Derulo meraih nomor satu dengan lagu Savage Love bersama Jawsh 685 dan BTS yang dirilis pada Oktober lalu.