Valentino Jebret/Wandi Wanandi Menangi Charity Match The Tenis, Kemenangan Dipersembahkan Untuk Bantu Atlet yang Kesulitan
The Juara pertandingan tenis yang melibatkan figur publik dan mantan atlet digelar di Tenis Indoor, Senayan (VOI/Ulfa Gusti).

シェア:

JAKARTA - Valentino Jebret/Wandi Wanandi berhasil keluar menjadi pemenang dalam turnamen tenis bertajuk The Juara. Pertandingan ini berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Rabu, 29 November 2023.

Kompetisi tenis The Juara ini mempertemukan mantan atlet dan beberapa figur publik dalam lima kategori pertandingan.

Salah satu pertandingan dari kategori The Charity mempertemukan Valentino 'Jebret' Simanjuntak/Wandi Wanandi dan Gading Marten/Michael Wanandi.

Secara keseluruhan, turnamen tenis The Juara ini digelar dengan tujuan menggalang dana bagi para mantan atlet Olimpiade atau olimpian yang dalam kondisi kesulitan.

Seluruh dana yang terkumpul nantinya bakal disumbangkan ke sekitar 170-an mantan atlet yang terdata.

Pada kategori The Charity, Valentino Simanjuntak/Wandi Wanandi berhasil memenangi pertandingan. Sempat berjalan sengit, Valentino Simanjuntak/Wandi Wanandi akhirnya menang dengan skor 8-3.

Valentino Jebret/Wandi Wanandi mengaku senang bisa mengamankan kemenangan dalam pertandingan yang digelar untuk menggalang dana.

Mereka juga berterima kasih karena bisa terlibat langsung dalam upaya membantu dunia olahraga Tanah Air.

“Kami mulai ini di kontrakan kecil di Bendungan Hilir. Sekarang bisa buat acara besar ini sangat bangga dan lega. Ini kami buat untuk bantu dunia olahraga Indonesia,” kata Valentino Simanjuntak saat konferensi pers seusai laga.

Keputusannya menggandeng Wandi dan Michael Wanandi pada turnamen ini bukan tanpa alasan. Melihat kemampuan finansial Wanandi bersaudara, Valen berharap bisa lebih banyak membantu para mantan atlet.

“Di Indonesia, Pak Wandi saudaranya banyak dan mampu (dari segi finansial) makanya kami gandeng mereka. Acara ini juga merupakan inisiasi Gading Marten dan Raffi Ahmad untuk turut membantu dunia olahraga Tanah Air,” tutur Valen.

Selain Valentino 'Jebret' Simanjuntak/Wandi Wanandi vs Gading Marten/Michael Wanandi, turnamen ini juga diramaikan penampilan Oky Rengga/Bene Dion vs Diaz Danar/Randhika Djamil di kategori Podcaster.

Lalu, ada juga Judika/Duma Riri vs Ibnu Jamilo/Ririn Ekawati di kategori Happy Family. Laga Valentino 'Jebret' Simanjuntak vs Desta Mahendra di kategori The CEO. Terakhir, ada Raffi Ahmad vs Taufik Hidayat di kategori GOAT Match.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)