シェア:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menambah jaringan dealer baru di kota Bandar Lampung, melalui jaringan dealer Honda Intimobil Lampung, pada 7 Juni 2024.

Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.8, Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, jaringan dealer baru ini diharapkan dapat semakin memberikan pelayanan, serta kemudahan bagi konsumen.

Pembukaan jaringan dealer ini juga mengacu pada semakin bertambahnya tingkat permintaan, perkembangan berbagai fasilitas, serta faktor perekonomian pasar otomotif kendaraan roda empat menjadi faktor-faktor pengembangan jaringan dealer baru di wilayah ini.

"Honda Intimobil Lampung merupakan jaringan dealer resmi terbaru yang kami resmikan hari ini di Kota Bandar Lampung. Seiring dengan terus bertambahnya permintaan dan juga fasilitas layanan dari konsumen, kami akan terus berkomitmen untuk melebarkan jaringan pelayanan kami sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik, lebih cepat dan juga lebih dekat kepada para konsumen kami," kata Vice President PT Honda Prospect Motor Agus Budiman, dalam keterangan resminya, Sabtu, 8 Juni.

Honda Intimobil Lampung mempunyai bangunan dua lantai dengan total luas sebesar 6,230 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 7,500 m2. Jaringan dealer ini juga memiliki fasilitas layanan lengkap yaitu 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Bodi & Paint.

Dealer ini juga memiliki ruang suku cadang, fasilitas service yang dilengkapi dengan dua General Repair Bay, lima Periodical Maintenance Bay, satu Final Inspection Bay, satu Spooring Bay, empat Washing Bay, enam Service Parking Bay serta delapan Bay untuk Reception dan Delivery.

Sementara itu, untuk fasilitas bodi dan pain dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dua untuk Assembly atau Disassembly, empat Bay Beating, satu Bay Frame Alignment, empat Bay Putty, dua Bay Primer Surfacer Sanding, tiga Bay Paint Protection, satu Bay Spray Booth, empat Bay Polish, satu Bay Final Inspection serta tujuh Bay BP Parking.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)