シェア:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Reino Barack dan Syahrini. Penyanyi itu mengumumkan dirinya sedang mengandung anak pertama dari Reino dan memasuki usia tujuh bulan.

Syahrini membagikan kabar itu pertama kali melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto dengan mengenakan gaun abu-abu dan putih dengan perutnya yang mulai membesar. Reino yang mengenakan jas memeluk Syahrini serta mencium perut sang istri.

“Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True,” tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Tidak hanya Syahrini, Reino Barack juga membagikan kebahagiaan mereka dengan mengunggah foto yang sama. Ia tidak sabar menyambut petualangan yang baru.

“Our greatest adventure is about to begin,” tulis Reino Barack.

Hal ini juga menjadi kebahagiaan bagi rekan-rekan dari Syahrini dan Reino Barack. Dalam beberapa kesempatan, Syahrini tidak menampik ia dan Reino ingin memiliki anak.

Ini pertama kalinya Syahrini membagikan kabar kehamilannya. Selama beberapa bulan lalu, publik menduga Syahrini sedang hamil lantaran menutupi perutnya dalam berbagai foto yang ia bagikan.

Diketahui saat ini ia dan Reino menetap di Singapura, tapi ia kerap berkunjung ke Indonesia untuk beberapa hal.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang. Pernikahan mereka digelar secara privat dan mengundang keluarga serta rekan-rekan terdekat.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)