シェア:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi memiliki hubungan spesial dengan Ahn Bo Hyun. YG Entertainment membenarkan laporan Dispatch yang dibagikan pada hari ini, Kamis, 3 Agustus.

Dispatch melaporkan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun berpacaran. Mereka dikabarkan baru memulai hubungan ini di tengah kesibukan keduanya sebagai idol dan aktor.

Jisoo yang sedang menjalani tur dunia bersama BLACKPINK beberapa kali kembali ke Korea Selatan. Di tengah kesibukkan syuting drama, Ahn Bo Hyun masih menyempatkan untuk mengunjungi rumah Jisoo di Yongsan.

Mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama di rumah mengingat Jisoo adalah sosok homebody atau orang yang lebih suka berada di rumah. Ahn Bo Hyun juga berusaha mengatur jadwalnya untuk tetap bisa mengunjungi sang kekasih.

“Jisoo tidak punya banyak hari di Korea dan Ahn Bo Hyun mengkoordinasi jadwalnya untuk menyesuaikan Jisoo,” kata pihak Dispatch mengenai hubungan mereka.

Pada beberapa foto yang disebar, Ahn Bo Hyun terlihat datang dengan pakaian yang santai dan menggunakan topi, masker, dan kacamata. Ia juga selalu membawa makanan dari restoran saat datang ke rumah Jisoo.

Sebuah sumber terdekat menyebutkan, “Mereka memiliki minat yang sama dalam akting, bernyanyi, dan gaya berpakaian.”

Beberapa jam kemudian, agensi yang menaungi kedua aktris membenarkan kabar tersebut. Mereka berharap publik bisa melihat mereka dengan nyaman.

“Mereka sedang mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami sangat berterima kasih jika kalian memandang mereka dengan hangat,” kata YG Entertainment pada hari yang sama.

Agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment juga merilis pernyataan serupa. Perbedaan tujuh tahun antara kedua artis ini tidak memberatkan mereka dalam memiliki hubungan.

Di samping menjadi idol, Jisoo juga melakukan debut akting dengan Snowdrop pada tahun 2021. Sementara Ahn Bo Hyun merupakan seorang aktor dengan berbagai proyek, di antaranya My Name, Yumi’s Cells, serta yang terbaru See You In My 19th Life.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)