シェア:

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bernyanyi bersama jelang masa berakhirnya Kabinet Indonesia Maju pada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 20 Oktober 2024.

Keduanya melakukan hal tersebut saat agenda Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) Kementerian PUPR.

Sri Mulyani tampak menjadi vokalis dan Basuki sebagai drumer. Mereka membawakan lagu berjudul Menghitung Hari yang dipopulerkan oleh Krisdayanti dan Cat Size yang dipopulerkan penyanyi Suzi Quatro.

Diketahui, Pemerintahan kabinet Jokowi akan digantikan dengan pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, yang akan segera dilantik pada tanggal 20 Oktober.

Sebab itu, Basuki mengajak Sri Mulyani untuk benyanyi bersama untuk menghibur diri jelang berakhirnya masa jabatannya.

"Ini kan kami berdua tinggal mengitung hari, untuk itu pada kesempatan ini saya tahu ibu sibuk, dan ada rasa galau tentu saya ingin menghibur ibu, sama-sama," ujar Basuki saat mengajak Sri Mulyani bernyanyi bersama.

Sri Mulyani menerima ajakan Basuki dengan menyanyikan lagu Menghitung Hari dari Krisdayanti.

Setelah menyanyikan lagu tersebut, keduanya melanjutkan dengan lagu kedua yaitu Cat Size karya Suzi Quatro.

Sebagai informasi, Basuki Hadimuljono menjadi Menteri PUPR dari 2014-2024. Sementara Sri Mulyani menjabat sebagai Menteri Keuangan sejak tahun 2016 sampai tahun 2024.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)