Partager:

JAKARTA - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) meresmikan superstore Mitra10 ke-45 di Antasari, Lampung. Dengan demikian Perseroan telah merampungkan target pembukaan 4 toko baru sepanjang 2022.

Sebelumnya telah dibuka di Kota Pekanbaru, Cibinong, dan Pondok Bambu. Peresmian superstore Mitra10 ditandai oleh penguntingan pita oleh Walikota Lampung Eva Dwiana, bersama-sama jajaran pengurus Perseroan yang dilakukan secara hybrid (daring dan offline).

Jajaran pengurus CSAP dan Mitra10 yang tidak berkesempatan hadir juga dapat mengikuti secara daring di Jakarta. Di Lampung kini perseroan memiliki dua superstore bahan bangunan Mitra10 yakni di Rajabasa dan Antasari.

Mitra10 merupakan jejaring Ritel Modern Bahan Bangunan & Home Improvement yang dikelola PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) yang 99,9 persen sahamnya di miliki oleh CSAP selaku perusahaan induk.

Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 mengatakan, pembukaan Mitra10 merupakan komitmen Perseroan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam merenovasi rumah. Pemilihan kota Lampung tidak lepas dari potensi kota Lampung terutama sektor properti yang terus berkembang.

"Kehadiran Mitra10 selain akan memperkuat pasar di daerah Lampung dan sekitarnya, juga diharapkan membawakan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi kota Lampung, sehingga perekonomian dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," kata Andy, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 28 Oktober.

Mitra10 Antasari menempati lahan seluas total 10.000 m2 dengan luas bangunan 12.000 m2 yang terdiri dari area penjualan (selling area) 3.300 m2 yang menawarkan 50.000 jenis barang (Stock Keeping Unit/ SKU), serta area gudang seluas 3.000 m2 dengan area parkir yang luas.

Erick Koswara, GM Marketing & Komunikasi Mitra10 mengatakan, para pengunjung akan dimanjakan dengan desain dan layout penyusunan barang yang menarik, sehingga memudahkan untuk memilih aneka keperluan renovasi rumah dari keramik hingga atap.

Produk-produk bahan bangunan dan Home Improvement tersebut merupakan 80 persen buatan lokal dalam negeri tersebut yang terbagi dalam 13 kategori yang terdiri dari cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, pipa/plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (Hardware), perkakas, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (Home Appliances). Selain menjual brand-brand kenamaan dari principal, Perseroan juga memiliki beberapa House Brand yakni Zehn, Tidy, Sincere, Ceramax, Durafloor, dan Fiorano.

Bahkan khusus di Mitra10, ada kejutan dan inovasi berbelanja, dimana pelanggan Mitra10 bisa berbelanja aneka kebutuhan bahan bangunan, furnitur hingga beragam kebutuhan sehari-hari cukup melalui platform digital seperti Instagram maupun Whatapps dan di marketplace. Aneka kebutuhan sehari hari ini bekerjasama dengan salah-satu supermarket terkemuka di Indonesia.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)