Partager:

JAKARTA - Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) ungkap alasan dirinya mau dipasangkan dengan Komika Marshel Widianto untuk maju di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) bersama. Ariza mengaku, dirinya hanya mengikuti arahan partai. 

"Sebagai kader partai saya patuh, taat, nurut, ikut perintah partai," ujar Ariza di Jakarta, Minggu, 21 Juli. 

Ariza mengatakan akan selalu mengerjakan perintah partai dengan ikhlas. Sebab menurutnya, apabila dilakukan dengan tulus maka kemenangan akan didapat. 

"Perintah partai kita laksanakan dengan tulus, ikhlas dan dengan kerja yang baik, total insyallah dimenangkan," kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Ariza pun menegaskan, dirinya akan berbagi tugas dengan Marshel untuk Pilwakot Tangsel. Namun, dia tak merinci pembagian tugas yang dimaksud.

"Ya bagi-bagi tugas ya ( bersama Marshel), bagi bagi tugas," katanya.

Diketahui, Ahmad Riza Patria- Marshel Widianto maju di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 dengan dukungan Partai Gerindra, NasDem, PSI, dan Partai Demokrat.

Sementara, Marshel banyak mendapatkan kritik lantaran ia maju sebagai bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan.

Sejumlah artis menilai Marshel tidak pantas menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Kalau masalah dukung atau tidak, itu kan hak mereka ya," tutur Marshel di Kantor DPP Demokrat, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu, 20 Juli.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)