JAKARTA - Sebagai bursa kripto terbesar di dunia, Binance memperbarui layanan Binance Connect untuk mempermudah transaksi fiat-ke-kripto (fiat-to-crypto) dalam proyek Web3. Pembaruan ini dikonfirmasi oleh Binance pada Kamis, 24 Oktober. Layanan ini dirancang untuk membantu bisnis mengintegrasikan perdagangan kripto ke dalam platform mereka, meningkatkan pengalaman dan efisiensi pengguna.

Binance Connect kini memungkinkan pengguna mengelola transaksi kripto langsung dari dompet decentralized finance (DeFi) mereka melalui platform pihak ketiga. Layanan ini mendukung lebih dari 100 mata uang fiat dan 300 jenis kripto, serta dilengkapi 300 metode pembayaran, termasuk Apple Pay dan Google Pay. Binance juga menyediakan layanan peer-to-peer (P2P) di dalamnya, memberi lebih banyak opsi bagi pengguna.

Wakil Presiden Binance untuk Fiat, Thomas Gregory, menyebutkan bahwa Binance Connect adalah solusi ideal untuk proyek Web3. Layanan ini memudahkan bisnis untuk menambahkan fitur jual-beli kripto tanpa harus menghadapi kerumitan regulasi dan operasional. 

Dengan lebih dari 230 juta pengguna di seluruh dunia, Binance Connect mempertemukan dunia fiat dan kripto, membuat aset digital lebih mudah diakses. Integrasi Binance Connect juga dibuat lebih sederhana dan mematuhi standar regulasi. 

Prosesnya tidak memerlukan banyak sumber daya teknis dan bebas biaya bagi mitra bisnis. Binance Connect pun menawarkan harga yang kompetitif, memanfaatkan likuiditas yang dimiliki oleh Binance.

Binance Connect akan diperkenalkan dalam acara Binance Blockchain Week di Dubai pada 30–31 Oktober. Pada acara tersebut, Gregory akan menjelaskan bagaimana fitur-fitur baru Binance Connect dapat mendukung bisnis Web3. Layanan ini diharapkan bisa diakses oleh pengguna pada akhir November. 


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)