David Ozora Ikut Bukber di Atas Kursi Roda, Minta Siomai Termasuk Pare
Bukber di atas kursi roda, David Ozora korban penganiayaan Mario Dandy minta somai plus pare. (Twitter @seeksixsuck)

JAKARTA - David Ozora korban penganiayaan Mario Dandy dkk masih memulihkan kesehatannya di rumah sakit (RS). Di sela program fisioterapi yang dijalaninya, David diajak buka puasa bersama atau bukber.

Jonathan Latumahina, ayah David mendokumentasikan kegiatan putranya itu dalam bentuk video yang kemudian diunggah di akun Twitternya, @seeksixsuck.

"Buka puasa bersama. Seru Kan? Mau makan apa?" tanya Jonathan kepada David, Kamis 13 Apri.

"Siomai," saut David.

David kemudian ditanya apakah menyukai salah satu pilihan sayur dalam menu siomai yang rasanya cenderung pahit namun menyegarkan.

"Doyan pare, engga?" tanya seorang pegawai rumah sakit yang dijawab cepat David, "Doyan".

Jonathan kemudian menunjukkan menu bukber lain yang disajikan dalam meja di salah satu ruangan di Rumah Sakit Mayapada Kuningan Jakarta tersebut.

Menu yang tersaji lumayan beragam dan mengenyangkan pas untuk bukber. Jonathan pun menggoda David dengan menunjukkan menu lezat lainnya.

Tak berapa lama pegawai rumah sakit lainnya menawarkan minuman segar. Tanpa basa-basi, David yang disodorkan minuman segar dalam gelas berwarna biru itu langsung menyeruputnya.

Bukber yang dilakoni David setelah terapi belajar jalan ini membuat bocah 17 tahun itu tersenyum-senyum. Dalam posisi duduk di kursi roda, sepanjang video David terlihat merasa terhibur.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)