JAKARTA - Seorang pria asal Hoke County ditangkap FBI dan didakwa dengan 332 kejahatan seksual. Dia ditahan dengan obligasi sebesar 20 juta dolar AS di North Carolina.

Melansir WRAL, Senin, detektif Hoke County menanggapi laporan terhadap laporan serangan seksual remaja di Fairfield Circle, Raeford pada 7 Agustus lalu.

Menurut Sheriff Hubert Peterkin, laporan tersebut dilakukan oleh seseorang yang prihatin tentang kemungkinan terjadinya serangan itu.

Setelah penyelidikan dilakukan, pejabat Hoke County mengatakan bahwa 156 surat perintah diperoleh terkait Joshuah Taylor Bradshaw.

Bradshaw melarikan diri dari Carolina Utara. Dia lantas ditangkap oleh FBI di Etta, Mississippi dan diekstradisi kembali ke Raeford.

Bradshaw dibebankan dengan:

- 12 tuduhan perlakukan tidak senonoh terhadap anak-anak

- 12 tuduhan eksploitasi seksual tingkat pertama terhadap anak di bawah umur

- 144 tuduhan eksploitasi seksual tingkat dua terhadap anak di bawah umur

- 144 tuduhan eksploitasi seksual tingkat tiga terhadap anak di bawah umur

Sheriff mengatakan, sejauh ini hanya ada satu korban dalam kasus tersebut. Namun investigasi terus dilakukan dan tuduhan tambahan bisa saja diberikan.

Persidangan pertama Bradshaw akan digelar Senin pukul 10 pagi waktu setempat.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)