MEDAN - Ada-ada saja kelakuan SO (40), warga Desa Bamban, Serdang Bedagai, Sumatera Utara. SO ketahuan mencuri berkarung-karung pakaian dalam wanita.

Kepala Desa Sei Bamban, Ofyar Azwar mengatakan, SO diduga memiliki kelanian seksual. Semua pakaian dalam yang dicuri disebut digunakan untuk memuaskan hasrat seksualnya.

"SO sempat mengaku untuk dijual. Tapi nggak mungkin, kemudian dia ngaku untuk koleksi agar bisa diciuminya," ujar Ofyar kepada wartawan, Rabu, 19 Agustus.

Menurut Ofyar, pakaian dalam yang dicuri dari rumah-rumah disekitar tempat tinggal SO, digunting. SO juga melubangi bagian tengah pakaian dalam itu.

Pencurian pakaian dalam ini tentu bikin resah warga. Karenanya warga sepakat mengusir SO dari kampungnya

"Setelah diusir katanya ke Medan dan rencananya mau ke Padang katanya, yang penting udah diusirlah dari kampung ini. Orang kampung ini pun enggak mau nampak lagi," imbuh Ofyar.

Menurut dia, warga semula tidak menyangka SO berperilaku aneh.  Tapi nyatanya, SO mencuri pakaian dalam milik gadis hingga ibu-ibu.

"Sehari-hari orangnya biasa aja orangnya. Tapi sudah cerai dengan istrinya dia duda sejak 10 tahunan dan memiliki anak berusia 10-15 tahun," ujarnya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)