JAKARTA - Merayakan kehadirannya yang ke-4 tahun setelah diperkenalkan ke pasar, Citroën Ami mengalami transformasi dan hadir dengan sentuhan warna baru tanpa menghilangkan karakter uniknya.

Dalam keterangan perusahaan, dikutip Senin, 6 Mei, produsen otomotif asal Prancis ini menghadirkan warna coklat yang mengadopsi corak 'Night Sepia' menambah substansi dan kekuatan pada mobil mungil satu ini.

"Warna coklat tua menggambarkan kepribadian yang baru, serta memberikan kedalaman dan kualitas lebih pada model Ami," tulis keterangan perusahaan.

Selain itu, Citroën juga menggabungkan versi Tonic dan Pop yang menghasilan versi Peps atau kelas atas dengan tampilan depan yang sangat ekspresif, berkat kehadiran grafis hitam di bawah kaca depan yang dianimasikan dengan stiker horizontal, serta dilengkapi dengan pelek berwarna hitam.

Sementara, versi Peps juga terlihat lebih dinamis, di mana pada bagian belakang terdapat dekorasi berwarna putih, dua stiker custod dan dua stiker pintu di bagian bawah yang mengandalkan warna-warna cerah, terlihat sangat energik. Serta disematkan angka 2 yang mengacu pada angka pada mobil balap.

5

Masuk ke bagian dalam, terdapat klip ponsel pintar yang juga terhubung dengan My Ami Play dimana dapat menghubungkan ponsel cerdas menjadi dasbor dengan akses cepat, terdapat juga modul pintar yaitu My Cargo Kit yang memberikan ruang besar fungsional saat dibutuhkan, dan ketika tidak dibutuhkan bisa menjadi ruangan yang dapat menampung dua orang.

Sebagai tambahan informasi, mobil mungil satu ini diluncurkan pada April 2022 dan telah menjangkau lebih dari 50.000 pelanggan di 14 negara, dan pemesanan untuk model baru ini akan dibuka mulai akhir Mei dan awal Juni.

Bicara Ami, sebenarnya beberapa kali sudah tampak di Indonesia, bahkan pernah terlihat pada beberapa pameran besar di tanah air.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)