JAKARTA - Putusan sidang cerai pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sedianya dijadwalkan diumumkan pada hari ini, Kamis, 2 Mei akhirnya diputuskan baru bisa diketahui besok, Jumat, 3 Mei.

Hal ini dikatakan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang menjelaskan kalau saat ini sedang dilakukan musyawarah majelis hakim.

"Untuk perkara tsb 567.pdtg.2024 hari ini agendanya adalah musyawarah majelis hakim," kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 3 Mei.

Hal ini dilakukan oleh pihak majelis hakim karena putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan akan diumumkan secara daring dan baru diunggah hari ini.

"Karena dilaksanakan mau diputus secara Elitigasi jam sekarang masih dalam kondisi musyawarah majelis hakim dan akan di upload di hari ini juga," sambungnya.

Nantinya hasil yang sudah terverifikasi itu akan baru bisa terbaca di laman Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan diketahui besok pagi.

"Baru bisa terberifikasi atau baru bisa dibaca kalau sudah di verifikasi, sedangkan kalau skrg kondisi masih musyawarah majelis hakim, bsk baru bisa diketahui isi putusannya," pungkasnya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)