JAKARTA - Baru bertunangan selama dua bulan, hubungan penyanyi Demi Lovato dan Max Ehrich kandas beberapa waktu belakangan. Dilansir dari PEOPLE pada Jumat, 25 September, seorang insider mengungkapkan kabar ini.

Penggemar juga mencurigai hubungan mereka telah putus setelah Lovato terlihat tidak memakai cincin yang sempat ia bagikan melalui akun Instagram-nya.

“Sebuah keputusan yang sulit, tetapi Demi dan Max memutuskan untuk berpisah agar berfokus dengan karier mereka masing-masing,” kata sumber tersebut.

Padahal hubungan keduanya juga masih terhitung baru. Diketahui mereka baru bersama selama tujuh bulan.

Selama berhubungan, baik Lovato dan Ehrich sering mengunggah foto kebersamaan mereka dengan kalimat-kalimat romantis.

“Ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya deskripsikan kepada siapapun yang belum merasakannya. Saya tidak pernah merasakan dicintai seperti ini dalam hidup saya selain keluarga dan lainnya,” tulis pelantun Heart Attack itu.

“Saya tahu saya mencintaimu sebelum saya bertemu denganmu,” tulis Max Ehrich dalam unggahannya.

Di tengah hubungan mereka, penggemar Demi Lovato sempat merespons dengan negatif. Pasalnya, banyak penggemar yang menemukan Max Ehrich mencoba mendekati beberapa teman Demi Lovato seperti Selena Gomez dan Ariana Grande.

Ehrich kerap menuliskan ingin menikahi Selena Gomez pada 2011. Meskipun Lovato membantah cuitan tersebut, tetapi penggemar membagikan tangkapan layar sebagai bukti omongan Ehrich benar adanya.

Beberapa jam setelah kabar ini dirilis, Max Ehrich mengunggah foto bertuliskan Jesus Loves You (Yesus mencintaimu) dan menutup kolom komentar Instagram. Ia juga menghilangkan seluruh fotonya bersama Demi Lovato. Keduanya belum membuka suara terkait alasan mengapa mereka mengakhiri hubungan mereka.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)