JAKARTA - Band The Cranberries melakukan tribut untuk vokalis mereka, Dolores O’Riordan yang berulang tahun pada 6 September. Ketiga anggota band melakukan tribut dalam rangka ulang tahun Riordan ke 49 tahun.

Fergal Lawler, Noel Hogan, dan Michael Hogan menulis melalui akun media sosial The Cranberries sebagai berikut: “Selamat ulang tahun Dolores, kamu selalu ada di dalam pikiran dan hati kami, selalu. Ferg, Mike & Noel.”

Dolores O’Riordan meninggal pada 2018 di sebuah hotel di London. Menurut laporan dokter Adam Combe, O'Riordan meninggal akibat keracunan alkohol. Bukti itu ditemukan melalui sejumlah botol dan obat-obatan di ruangannya.

Setelah meninggalnya pentolan grup, ketiga anggota memutuskan untuk berpisah setelah mereka merampungkan album terakhir dengan suara O’Riordan.

Di sisi lain, The Cranberries akan merilis album kedua mereka, No Need to Argue dengan beberapa lagu yang belum dirilis, b-sides, remix dan masih banyak lainnya.

Rilisan ulang No Need to Argue juga akan menghadirkan beberapa demo rekaman dan rekaman langsung dari era tersebut. 13 trek yang ada akan diremaster ulang.

The Cranberries juga akan merilis cover mereka untuk lagu (The Long to Be) Close to You milik The Carpenters. Album No Need to Argue versi baru akan dirilis pada 18 September sebelum menyambut album terakhir The Cranberries.

The Cranberries adalah salah satu band yang populer di era 1990-an. Dikenal dengan hits mereka berjudul Zombie, The Cranberries berhasil mencapai rekor band 90'an yang mencapai 1 miliar penayangan dengan lagu tersebut.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)