JAKARTA - Foto bergambar kertas dengan tulisan tangan seseorang yang ditempelkan pada pintu apartemen heboh di media sosial. Apa pasal?

Seseorang mengaku terganggu dengan ulah tetangganya yang berisik saat melakukan kegiatan seksual di blok apartemen yang mereka tinggali.

Tetangga tersebut mengeluh karena betapa kerasnya pasangan itu saat berhubungan badan. Itulah mengapa ia meninggalkan catatan tepat di bawah bel di pintu masuk gedung.

"Kepada para tetangga yang melakukannya seperti anjing pagi ini pada pukul 04:30, izinkan saya mengingatkan Anda bahwa ada beberapa orang yang bangun pagi-pagi dan bekerja," bunyi awal catatan itu. 

"Ingatlah bahwa jendela dibiarkan terbuka di musim panas dan itu, dalam kesunyian malam, kami mendengar semuanya. 

"Bahkan (ketika kamu) menampar pantat.

"Champs, lain kali tutup jendela atau kurangi berteriak."

Lucunya, pasangan itu kemudian membalas dengan menambahkan catatan tempel ke pesan aslinya.

"Maaf, kami akan mencoba menahan diri," bunyi awal balasan itu.

"Tertanda, Sergio dan Edu."

Tidak ada penjelasan lebih lanjut di mana peristiwa ini terjadi. Namun jika melihat bahasa Spanyol yang digunakan dalam catatan viral tersebut, kemungkinan terjadi di Negeri Matador.

Sejumlah warganet yang memberi komentar juga didominasi dengan akun berbahasa Spanyol. Salah satunya @sonia_sanchez80 yang memberikan kicauan: "Menikmati seperti anjing".


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)