JAKARTA - Han Seung Woo dari grup VICTON resmi merilis debut solonya dengan album mini pertamanya berjudul FAME. Dari album ini, ia memilih trek Sacrifice sebagai lagu debut.

Video musik yang dirilis pada Senin, 10 Agustus ini menampilkan Han Seung Woo dalam berbagai warna rambut. Trek pop yang bercampur dengan trap ini menampilkan dirinya menyanyikan Sacrifice yang bercerita tentang pengorbanannya terhadap seseorang karena ia sangat menyukai orang ini.

Dengan warna gelap dan siluet kemerahan yang tebal menambah kesan eksotis dari video musik Han Seung Woo. Pada beberapa adegan, rambutnya terlihat diikat ke atas.

Untuk proyek solonya, Seung Woo membantu dalam proses penulisan sedangkan lagunya dibuat oleh JINBYJIN, Jakob Mihoubi, dan Rudi Daouk.

Han Seung Woo merupakan salah satu alumni acara penghargaan Produce X 101 dan debut bersama X1. Meskipun hanya satu bulan, namun kepopuleran Seung Woo semakin meroket bersama grupnya. Ia juga diketahui adalah adik kandung dari Han Sun Hwa, mantan idol grup yang kini berkarier sebagai aktris.

Dalam debut solonya, ia menulis seluruh lirik lagu yang ada di dalam album. Ia ingin mencoba berbagai warna dan banyak hal baru dalam kariernya.

“Keinginan saya adalah agar orang-orang bisa mendengarkan lagu saya dan mendapatkan kenyamanan di dalamnya,” katanya dikutip dari Soompi. Penggemar pin mendukung debut solo dengan membuat tagar #HSW_debut_sacrifice menjadi trending topic di media sosial.

Album mini FAME berisi 6 lagu baru di antaranya Sacrifice, forest, 답장해, 철부지, 원해, dan Fever. Seluruh lagu bisa didengarkan secara fisik maupun digital. Selamat atas debutnya, Han Seung Woo!

Tonton video musik Sacrifice dari Han Seung Woo di bawah ini:


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)