JAKARTA - Shin Min Ah akan kembali dalam layar lebar berjudul Diva. Melalui trailer yang dirilis pada pekan lalu terlihat Shin Min Ah akan beradu peran dengan Lee Yoo Young.

Diva adalah film bergenre thriller misteri yang menceritakan Lee Young (Shin Min Ah), seorang diva dalam dunia menyelam. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya kehilangan memori dan sang teman, Soo Jin (Lee Yoo Young).

Soo Jin yang juga seorang penyelam selalu berada di belakang popularitas Lee Young. Hal ini terlihat pada trailer berdurasi 50 detik itu ketika Lee Young menerima medali emas dan Soo Jin hanya menatap dengan muram.

Video itu juga menampilkan persahabatan mereka yang mulai tertutup dengan sisi asli Soo Jin yang belum pernah Lee Young saksikan. “Apakah kamu khawatir aku akan mengambil tempatmu?” kata Soo Jin dengan tatapan sinisnya.

Trailer singkat itu menunjukan gelapnya persaingan antara kedua teman yang meninggalkan ekspektasi tinggi. Apalagi kedua aktris ini adalah bintang top yang dikenal dengan aktingnya yang bagus. Diva menjadi kembalinya Shin Min Ah dalam layar lebar setelah terakhir kali membintangi film My Love, My Bride pada 2014.

Selain Shin Min Ah dan Lee Yoo Young, Diva akan dibintangi Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai pelatih Lee Young dan Soo Jin.

Film ini disutradarai oleh Jo Seul Ye dan menjadi debut pertamanya setelah berkarier sebagai penulis naskah. Sementara itu naskahnya ditulis oleh Yoo Young-Seon. Film ini telah menyelesaikan proses syutingnya sejak 2019 lalu namun baru mendapat jadwal penayangan di tahun ini.

Rencananya film Diva akan tayang serempak di bioskop Korea Selatan pada September mendatang. Simak trailer film Diva yang dibintangi Shin Min Ah dan Lee Yoo Young di bawah ini:


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)