Kurang Dari 24 Jam, Han Seung Woo Raih Prestasi Baru untuk Sacrifice

JAKARTA - Han Seung Woo baru saja merilis album mini perdananya, FAME pada Senin, 10 Agustus. Dengan trek utama Sacrifice, anggota grup VICTON ini menyihir penggemar dengan penampilannya yang atraktif.

Penggemar Seung Woo yang mendukung debut solois sang idola langsung menaikkan tagar #HSW_Debut_Sacrifice menjadi nomor satu di trending topic Twitter. Tidak hanya itu, sejumlah prestasi diraih oleh mantan anggota X1 ini.

Dalam sekejap, album FAME menempati Top Albums iTunes lebih dari 10 negara di antaranya Indonesia, Malaysia, Denmark, Slovakia, Hong Kong, Thailand, Vietnam, Filipina, Turki, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, beberapa lagunya juga masuk ke tangga lagu digital Swedia, Jepang, Meksiko, dan Amerika Serikat. Penjualan albumnya juga terhitung besar dibandingkan debut solo lainnya yakni 30 ribu untuk penjualan kurang dari 24 jam.

>

Di negaranya sendiri, lagu-lagu dari album FAME dengan mulus memasuki tangga musik. Lagu utamanya Sacrifice langsung duduk manis di urutan pertama Genie. Nama Ha Seung Woo juga menjadi urutan ke-2 MelOn Artist Chart.

Pada proyek debutnya, Han Seung Woo ikut mengerjakan penulisan lirik seluruh lagu dalam album ini. Sacrifice dipilih menjadi lagu yang dipromosikannya karena ia merasa konsep yang ada pada lagu ini sesuai dengan keinginannya.

Video musik yang dirilis pada hari yang sama juga menampilkan transformasi Han Seung Woo dengan berbagai gaya rambut. Tampilan ini membuat dirinya menjadi semakin eksotis.

Han Seung Woo akan menyanyikan lagu Sacrifice pada sejumlah acara musik di Korea Selatan. Saat ini, album FAME bisa didengarkan secara fisik maupun digital. Selamat kepada Han Seung Woo!