Bagikan:

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tiba di komplek DPR RI, Senayan, Jakarta untuk menghadiri sidang MPR, DPR, dan DPD RI 2024. Sekaligus, juga penyampaian pengantar RUU APBN 2025 beserta Nota Keuangan.

Sri Mulyani tiba di Gedung DPR pukul 08.49 WIB, tak berselang lama setelah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Dari pantauan VOI, Sri Mulyani terlihat hadir di lokasi dengan mengenakan kebaya dengan dominan warna putih dan kain batik berwarna merah. Pakaiannya juga dilengkapi dengan selendang berwarna merah cerah dengan corak batik bunga berwarna hijau.

Setibanya di lokasi, Sri Mulyani juga sempat melambaikan tangan dan menghampiri awak media yang berada di lokasi, sebelum akhirnya memasuki gedung Parlemen.

Bersamaan dengan kedatangan Sri Mulyani, ada pula Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif. Arifin berjalan santai memasuki gedung parlemen dengan balutan jas hitam resmi.

Tak lama berselang, datang Presiden Jokowi bersama Iriana Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi terlihat menggunakan pakaian adat khas Betawi berwarna hitam dan cokelat muda.

Dari pantauan di lokasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana sempat melambaikan tangan ke arah awak media yang menyapanya.