Bagikan:

JAKARTA - Quotex di tahun 2024: Di sinilah Anda mulai bertanya-tanya apakah Quotex adalah scam. Dalam hal ini, Anda akan memiliki beberapa pertanyaan yang muncul sebelum Anda memutuskan untuk mendaftar pada platform perdagangan tertentu. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa teks artikel ini merupakan pengalaman kontributor selama sebulan dan dapat mengungkap kebenaran di balik Quotex.

Hal ini misalnya terjadi ketika mengaudit periode yang diperlukan situs, aset lain, dan jaminan layanan dukungan pelanggan untuk memproses penyetoran atau penarikan. Sesuai pemahaman kami, analisis eksklusif kami akan membantu Anda memutuskan apakah Quotex adalah broker yang tepat untuk tahun 2024 dan seterusnya berdasarkan tingkat pengalaman Anda. Dan di sini saya tinggal untuk bencana dan di sini Anda tetap untuk kebenaran.

Pengantar Broker Quotex

Broker Terkemuka

Quotex sudah ada sejak tahun 2016, oleh karena itu mereka dapat memberikan layanan yang unggul. Inggris, Siprus, dan Australia mengaturnya. Akun terpisah melindungi uang tunai dan data Anda dari penyalahgunaan.

Platform yang ramah pengguna

Platform Quotex ramah pengguna. Bahkan trader pemula pun akan mendapati situs web dan aplikasi mereka mudah digunakan. Anda dapat memperdagangkan mata uang, komoditas, saham, dan mata uang kripto.

Tarifnya kompetitif

Spread dan komisi kompetitif di Quotex. Spread pasangan mata uang utama mulai dari 0,0 pips. Tidak ada biaya deposit atau penarikan. Jika Anda berdagang secara aktif, ini mungkin akan menghemat banyak uang.

Sumber Daya Berguna

Quotex menawarkan kalender ekonomi, riset pasar harian, dan peringatan perdagangan untuk membantu Anda dalam berdagang. Pelajaran video dan seminar membantu Anda meningkatkan keahlian perdagangan Anda.

Respon Layanan Pelanggan

Obrolan langsung, email, dan bantuan telepon tersedia 24/7 dari Quotex. Jawaban pertanyaan diharapkan dalam waktu 24 jam. Staf pendukung yang menyenangkan dan kompeten berbicara bahasa Inggris, Rusia, dan Thailand.

Fitur Utama dan Manfaat Menggunakan Quotex

Biaya Rendah

Trading di Quotex tidak mahal, dan itu bagus. Mereka menawarkan spread minimal dan tanpa biaya transaksi, sehingga lebih banyak uang Anda digunakan untuk investasi.

Platform yang Ramah Pengguna

Quotex memudahkan pendatang baru. Pembuatan grafik, indikator, dan daftar pantauan mudah digunakan dengan antarmuka yang disederhanakan. Mulailah berdagang hanya dengan beberapa klik.

Akses 24/7

Quotex menawarkan layanan 24/7 dan berdagang kapan saja pasar buka. Anda dapat masuk, memeriksa posisi Anda, dan berdagang 24/7. Bagi banyak investor, akses berkelanjutan sangatlah penting.

Ragam Aset

Quotex mungkin memiliki apa yang ingin Anda tukarkan. Pasar mereka mencakup pasangan mata uang utama, ekuitas, komoditas, mata uang kripto, ETF, dan banyak lagi. Trader dapat memperdagangkan lebih dari 10.000 instrumen.

Spread Ketat

Quotex memiliki spread yang cukup ketat karena bekerja sama dengan pemasok likuiditas yang besar. Spread yang lebih kecil menunjukkan harga perdagangan yang lebih murah dan lebih banyak keuntungan yang bisa diperoleh dalam transaksi produk dan layanan keuangan jangka panjang. Berdasarkan informasi yang diberikan dalam Quotes, perusahaan ini menetapkan spreadnya sebagai salah satu yang terendah di industri bahkan selama pasar bergejolak.

Quotex adalah platform yang murah dan mudah digunakan untuk memperdagangkan banyak instrumen dengan biaya yang cukup rendah. Kualitas utama ini menjadikan Quotex pilihan perdagangan yang menarik bagi investor baru dan berpengalaman. Spread yang tepat, biaya rendah, dan akses sepanjang waktu akan membantu mengembangkan portofolio Anda.

Alat dan Platform Perdagangan Quotex

Fasilitas perdagangan dan platform Quotex memiliki banyak instrumen perdagangan. Perangkat lunak desktop mereka bersih dan sederhana, paket grafik yang bagus, segudang indikator, dan tata letak yang fleksibel sesuai dengan preferensi trader. Grafik & Analisis Grafik mencakup candle stick, garis dan bar dengan lebih dari 50 indikator dan alat analisis. Tren, pola pembalikan, garis support dan resistance serta titik masuk dan keluar juga akan terlihat jelas. Quotex Perdagangan Otomatis memiliki bot perdagangan untuk perdagangan otomatis.

Meskipun sebagian besar algoritme perdagangan bersifat tetap, Anda dapat merancang, membangun, dan meluncurkan algoritme perdagangan dengan berbagai pengaturan. Pasar terus-menerus diawasi oleh bot dan pekerjaan pembelian dan penjualan aset dilakukan secara otomatis. Hal ini memungkinkan Anda memperoleh keuntungan dari peluang pasar bahkan saat tidak berurusan dengan bursa. Tautan Quotex dapat diakses melalui https://quotex.com.ai/.

Aplikasi seluler

Berdagang saat bepergian menggunakan aplikasi iOS dan Android Quotex. Anda dapat memantau posisi Anda, menempatkan pesanan pasar dan membatasi, menggunakan alat pembuatan grafik, dan mengelola akun Anda di aplikasi seluler mereka. Aplikasi seluler disinkronkan dengan platform desktop, sehingga Anda selalu melihat akun dan pasar yang sama.

Quotex menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk berdagang secara aktif di pasar, termasuk platform desktop yang kuat, bot perdagangan otomatis, dan aplikasi seluler. Platformnya cukup canggih untuk trader ahli namun cukup sederhana untuk pemula. Dengan platform dan alat yang tepat, Quotex dapat mengakomodasi gaya perdagangan apa pun.

Setoran Dana, Penarikan, dan Dukungan Pelanggan

Setelah mendaftar melalui https://quotex.com.ai/, deposan memiliki berbagai opsi pendanaan yang praktis. Kartu debit/kredit, transfer kawat, dan Skrill/Neteller diterima untuk deposit. Setoran yang dapat diakses segera. Setoran minimal: $250.

Penarikan Uang

Selain itu, penarikannya mudah. Anda dapat menarik melalui transfer kawat, dompet elektronik, atau kartu debit. Dalam 1-2 hari kerja, penarikan diproses. Satu penarikan bulanan gratis. Penarikan bulanan tambahan dikenakan biaya $30.

Saat Anda Membutuhkan Bantuan

Quotex menawarkan obrolan langsung, email, dan layanan telepon. Dukungan yang selalu tersedia. Bantuan obrolan langsung kami cepat. Balasan terhadap email mungkin memerlukan waktu 24 jam. Hal-hal mendesak paling baik ditangani melalui telepon.

Staf layanan pelanggan dapat menjawab sebagian besar akun, setoran, penarikan, platform perdagangan, dan pertanyaan lainnya. Dukungan tersedia dalam bahasa Inggris, Cina, Rusia, Jerman, dan Prancis.

Quotex: Broker Rekomendasi 2024?

Ada banyak broker online sehingga sulit menemukan broker yang memenuhi kebutuhan Anda. Di tahun 2024, apakah Quotex masih menjadi broker yang direkomendasikan? Mari jujur.

Dukungan klien yang andal

Layanan pelanggan Quotex juga selalu siap membantu kliennya dengan pertanyaan website dan layanan 24/7 melalui live chat, email, atau telepon. Karyawan yang terlibat dalam peran pendukung adalah karyawan yang profesional dan selalu menjawab pertanyaan dan keluhan dengan segera.

Meskipun Broker Quotex mungkin tidak sempurna, biaya rendah, pasar yang beragam, platform yang bagus, dan dukungan pelanggan yang masuk akal menjadikan Quotex pilihan yang baik bagi sebagian besar pedagang di tahun 2024. Quotex dapat dianggap sebagai broker jangka panjang jika Anda tidak mengharapkannya. menjadi kaya dengan cepat.