Tertarik Kunjungi Benua Eropa? Jangan Lupa Kunjungi List Negara Ini, Ya!
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Berkunjung dan melakukan tour Eropa pastinya jadi impian banyak orang. Bagaimana tidak, benua satu ini terkenal memiliki banyak negara cantik dengan keindahan alam dan budaya memukau.

Tak hanya jadi sekedar wishlist saja, sekarang mengunjungi Eropa terbilang cukup mudah. Pengurusan dokumen yang makin mudah serta banyaknya pesawat yang melayani penerbangan ke Eropa buat Anda bisa kunjungi benua ini kapan saja.

List Negara yang Wajib Dikunjungi Saat Tour ke Eropa

Ketika merencanakan tour Eropa, pastinya Anda dibuat bingung saat menentukan destinasi. Bagaimana tidak, ada banyak negara di Eropa yang menarik untuk dikunjungi.

Agar Anda tak makin bingung, cobalah berkunjung ke negara - negara yang terkenal dengan pariwisatanya. Jika masih bingung, cobalah mengikuti list negara yang wajib dikunjungi saat tour Eropa berikut ini.

1. Inggris

Saat pertama mendengar kata Eropa, negara pertama yang ada di pikiran banyak orang pastinya Inggris. Maka dari itu, jangan lewatkan Inggris dari rute perjalanan Anda.

Punya banyak objek wisata menarik, mulai dari Big Ben, London Bridge, Menara London, hingga Warwick Castle, negara satu ini memang selalu ramai pengunjung. Terutama di musim liburan. Saat berkunjung ke Inggris, jangan lupa juga kunjungi kota London. Selama berada di sini, Anda bisa nikmati serunya naik bianglala London Eye, sampai naik river cruise keliling sungai Thames.

2. Prancis

Kunjungi Eropa bersama pasangan? Kalau begitu, Prancis wajib ada dalam list Anda. Terutama kunjungan ke kota Paris, kota yang terkenal paling romantis di dunia.

Keindahan menara Eiffel jadi hal yang tak boleh dilewatkan selama berada di Prancis. Suasananya yang romantis dengan pemandangan cantik, buat Prancis cocok jadi tujuan wisata bahkan bulan madu Anda.

Tak hanya itu, untuk Anda si solo traveller, Prancis juga wajib masuk dalam list Anda. Apalagi bila Anda menyukai seni. Pasalnya museum seni terkenal dengan koleksi menawan seperti Louvre Museum dan Arc de Triomphe berada di negara ini.

3. Skotlandia

Buat Anda yang ingin berkunjung ke Eropa dan menikmati suasana ala abad pertengahan, ada baiknya masukan Skotlandia dalam list wisata Anda.

Skotlandia punya banyak sekali kastil yang siap dijelajahi. Jadi untuk Anda pecinta budaya Eropa zaman pertengahan atau pecunta film-film Disney, Skotlandia adalah surga untuk Anda.

Selain punya banyak kastil, Skotlandia juga punya pemandangan alam memikat mata. Jangan lupakan kamera Anda saat berkunjung ke Skotlandia, ya.

4. Austria

Suka baca-baca novel? Suka nonton film? Kalau begitu, Anda pasti tak asing dengan nama Austria, kan? Ya, negara satu ini jadi latar terkenal dalam film sekaligus novel best seller asal Indonesia, 99 Cahaya di Langit Eropa. Beribukota Vienna, Austria terkenal dengan keindahan alam dan arsitekturnya. Banyak bangunan bergaya barok yang dapat Anda jelajahi di kota Salzburg.

Austria pun juga tak hanya menawarkan keindahan alam dan arsitekturnya saja. Buat Anda pecinta musik klasik, Austria juga siap menawarkan berbagai koleksi musik yang dapat jadi referensi Anda.

5. Swiss

Ingin manjakan mata sejenak sambil istirahat dari hiruk pikuk perkantoran yang melelahkan? Yuk berkemas dan segera kunjungi Swis, si surga buat Introvert. Terkenal berkat keindahan alamnya, Anda wajib eksplor setiap sudut negara ini. Mulai dari danau, gunung, sampai pada rumput di Swiss semuanya sangat cantik dan memikat mata. Bahkan, Swiss juga punya air terjun terluas, namanya Rhine Falls.

Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Swiss juga terkenal dengan kekayaan coklatnya. Banyak coklat terkenal yang siap jadi oleh - oleh andalan Anda setelah berkunjung ke Swiss.

Nah, lima negara ini wajib masuk dalam list perjalanan tour Anda ke Eropa. Dijamin ambience ke lima negara ini tak akan mengecewakan Anda.

Agar perjalanan tour Eropa Anda makin seru dan hemat budget, Anda bisa pesan tiket sekarang juga secara online di Blibli. Blibli merupakan aplikasi jual beli online terpercaya dengan koleksi super lengkap, termasuk tiket tour Eropa.

Di Blibli, Anda dapat menggunakan berbagai diskon dan voucher menarik agar belanjaan Anda makin hemat. Tenang, Blibli menyediakan barang 100 persen ori, jadi tak perlu khawatir saat ingin berbelanja berbagai barang secara online di Blibli.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk buka Blibli sekarang juga dan dapatkan tiket tour Eropa yang Anda impikan sekarang juga sebelum kehabisan.