Bagikan:

JAKARTA - Sebagai bagian dari grup finansial MUFG, Danamon berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Dengan semangat tumbuh bersama dan komitmen untuk hadir dalam setiap tahap kehidupan nasabah, Danamon menyediakan berbagai solusi yang dapat membantu nasabah untuk memegang kendali atas tujuan dan kebutuhan finansialnya.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah untuk bersama merayakan Tahun Baru Imlek di acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering yang telah dilaksanakan di Sun City, Jakarta, Senin 19 Februari.

Honggo Widjojo Kangmasto, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (tengah) dan Evi Damayanti, Chief Human Capital PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kedua dari kiri) tengah melakukan tradisi Yu Sheng atau lemparan kemakmuran (prosperity toss). (Foto: Dok. Danamon)

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah untuk bersama merayakan Tahun Baru Imlek di acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering yang telah dilaksanakan di The Westin, Jakarta Jumat 23 Februari.

Daisuke Ejima, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (tengah) sedang melakukan tradisi Yu Sheng atau lemparan kemakmuran (prosperity toss). (Foto: Dok. Danamon)

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah untuk bersama merayakan Tahun Baru Imlek di acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering yang telah dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta, Senin 19 Februari.

Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kiri); Naoki Mizoguchi, Global Alliance Strategy Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kanan); serta Herman Savio, Treasury & Capital Market Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk (paling kiri) sedang melakukan tradisi Yu Sheng atau lemparan kemakmuran (prosperity toss). (Foto: Dok. Danamon)

Perayaan Imlek ini tidak hanya menandai berlalunya waktu, tetapi juga juga merangkul keberagaman budaya dan tradisi. Melambangkan kekuatan, keunggulan, ketekunan, keberuntungan, dan kekayaan, Tahun Naga Kayu adalah tahun yang tepat untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan menavigasi berbagai tantangan dan meraih kemenangan.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah untuk bersama merayakan Tahun Baru Imlek di acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering yang telah dilaksanakan di Swissotel PIK Avenue, Jakarta, Jumat 23 Februari. Acara ini dihadiri oleh Rita Mirasari, Compliance Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk (keempat dari kanan). (Foto: Dok. Danamon)